09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menikmati Sabtu Malam di Kedai Kopi Bernuasa Pemandangan Gunung Pegat

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 March 2021 19:00

Menikmati Sabtu Malam di Kedai Kopi Bernuasa Pemandangan Gunung Pegat

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sinar matahari mulai menyingsing di ufuk barat, langit biru mulai meredup dan menandakan senja telah tiba. Senja itu, lampu-lampu yang berada di atas Lembah Cinta mulai menyala dan menyinari bukit kapur di area Gunung Pegat.

Keindahan Bukit Cinta memang menawan dan tiada duanya, bukit yang terletak di perbatasan Kabupaten Bojonegoro dan Lamongan. Tepatnya berada di Desa Gajah, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, dahulu merupakan areal tambang batu kapur yang telah disulap menjadi destinasi menarik.

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga maupun kawan di kedai kopi bukit cinta, bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang menarik.

Seperti halnya Audit pengunjung asal Bojonegoro, meski baru pertama kali mengunjungi kedai kopi lemah cinta. Ia sangat tertegun akan keindahan kedai kopi yang disajikan diatas tebing pegunungan kapur.

"Tahunya dari sosial media. Ternyata bagus juga kedai kopi di atas tebing," ungkap Audit.

Begitu tiba di kedai kopi Lembah Cinta, pengunjung akan disuguhkan dengan kedai kopi berkonsep outdoor ditambah nuansa pedesaan yang khas. Serta tampak beberapa saung tempat duduk para pengunjung dibuat semenarik dan sekokoh mungkin untuk menopang pengunjung yang singgah.

Tak hanya itu, jembatan yang terbuat dari bambu juga disusun memanjang di atas tebing jurang. Jembatan ini juga bisa digunakan para pengunjung untuk berswafoto.

Sementara itu, Mila Andriani pengunjung asal Baureno, mengungkapkan meski berkali-kali mengunjungi kedai kopi lembah cinta rasanya tidak pernah merasa bosan.

Selain menawarkan pesona yang indah saat malam hari tiba, kedai ini juga bisa digunakan sebagai momentum berswafoto untuk mempercantik galeri.

"Berkali-kali datang kesini gak pernah bosan, spotnya instagramable untuk berswafoto," imbuh Mila.

Selain menawarkan spot menarik, kedai kopi Lembah cinta juga menawarkan beragam kuliner untuk dinikmati bersama keluarga dan kawan saat berkahir pekan. Dari mulai makanan berat dan ringan hingga kopi maupun  jus dengan harga yang relatif standart. [liz/ito]

Tag : lembah, cinta, kafe, gunung, pegat, baureno, gajah


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat