09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ikuti Kejurprov, Tim Sepatu Roda Bojonegoro Minta Doa Restu Wabup dan DPRD

blokbojonegoro.com | Friday, 02 April 2021 10:00

Ikuti Kejurprov, Tim Sepatu Roda Bojonegoro Minta Doa Restu Wabup dan DPRD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebelum berangkat mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) di Kabupaten Lumajang, pada tanggal 3 dan 4 April 2021, sebanyak 18 atlet olahraga sepatu roda beserta orang tua datang ke kediaman rumah dinas Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, Kamis (1/4/2021).

Belasan atlet tersebut meminta doa restu dan dukungan dengan disambut Mas Wawan bersama putrinya yang juga anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Natasha Devianti, sekaligus atlet pembalap nasional.

"Kedatangan kami meminta doa restu untuk pemberangkatan tanding kejuaraan tingkat Provinsi di Kabupaten Lumajang yang berlangsung tanggal 3-4 April," kata pengurus persatuan olahraga sepatu roda Kabupaten Bojonegoro, Moch Rizal Aswan.

Dijelaskan, saat ini tim sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk melawan peserta lain, selain itu terkadang tim juga melakukan latihan di kabupaten lain karena disana ada tempat khusus untuk latihan sepatu roda.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto berharap atlet-atlet Kabupaten Bojonegoro bisa bertanding dengan baik, untuk mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di tingkat Provinsi bahkan bisa maju ke tingkat Nasional.

Menurut Wabup, menjadi juara memang perlu latihan keras, apalagi tempat latihan sepatu roda perlu fasilitas berbeda. Jika ada lokasi yang layak untuk dijadikan latihan, nanti bisa dikoordinasikan dengan Pemerintah Bojonegoro. "Atlet-atlet perlu didukung agar mampu menjadi juara dan membawa nama Kabupaten Bojonegoro," ungkapnya.

Dikatakan Mas Wawan, agar semuanya membuka mata untuk melihat para atlet-atlet di Kabupaten Bojonegoro, karena selama ini mereka berjuang sendirian dengan membawa nama Kabupaten saat bertanding.

Ditambahkan Natasha Devianti yang bercerita, dulu waktu ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sempat menjadi atlet renang dan ada fasilitas untuk belajar.

"Namun berbeda dengan sepatu roda, fasilitas untuk latihan tentu juga berbeda, dan perlu dipikirkan bersama-sama agar ada fasilitas untuk latihan sepatu roda," ungkap Sasa, politisi perempuan Partai PDIP Bojonegoro.

Mas wawan dan putrinya Natasha Devianti turut mendoakan keberangkatan para atlet-atlet sepatu roda semoga sampai tujuan dengan selamat dan menjadi juara serta mengharumkan nama Bojonegoro ke tingkat Provinsi dan Nasional. [zid/mu]

Tag : sepatu roda, atlet


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat