Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Penyelenggaraan Pemda Terbaik

blokbojonegoro.com | Friday, 02 April 2021 19:00

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Penyelenggaraan Pemda Terbaik

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima penghargaan dari PT. Taspen atas kriteria penyelenggaraan Pemerintah Daerah terbaik dalam kategori. Atas kriteria penyerahan Taspen cepat, tanggap tepat waktu dan tepat jumlah.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Pemkab Bojonegoro, Masirin menyampaikan, penghargaan ini diberikan oleh PT. Taspen untuk Badan Kepegawaian Pelatihan Dan pendidikan (BKPP) Bojonegoro melalui Pemerintah Daerah pada bulan Februari 2021. Namun karena situasi pandemi pihak PT. Taspen tidak mendapatkan izin dari pusat untuk menyelenggarakan Taspen Awards, sehingga penghargaan diantar melalui BKPP pada (17/03/2021).

"Penghargaan ini diberikan kepada BKPP dari PT. Taspen sebagai Pemerintah Daerah terbaik dalam kategori," ungkap Masirin.

Masirin juga menjelaskan, penghargaan yang diberikan dinilai berdasarkan beberapa kriteria. Di antaranya, BKPP Bojonegoro memberikan layanan antar Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada para pensiun saat pandemi dan menguruskan Taspen ke Surabaya, serta menyerahkan Taspen tepat waktu dan tanggap.

"Penghargaan diberikan oleh PT. Taspen atas ketepatan waktu terkait pelayanan antar kepada para pensiun ASN saat pandemi dari BKPP Bojonegoro," imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, atas diterimanya kembali penghargaan dari PT. Taspen ini nantinya dapat memacu Pemerintah Daerah dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Harapan kami atas diterimanya penghargaan ini dapat menjadikan motivasi Pemerintah Daerah untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik," harapnya. [liz/lis]

Tag : Taspen, penghargaan, Pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini