09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kades dan Ketua RT Diberikan Penghargaan Kapolres Bojonegoro atas Penanganan Covid-19

blokbojonegoro.com | Monday, 05 April 2021 15:00

Kades dan Ketua RT Diberikan Penghargaan Kapolres Bojonegoro atas Penanganan Covid-19

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro kembali memberikan Penghargaan kepada beberapa kades dan ketua RT atas partisipasinya dalam rangka percepat penanganan virus corona. AKBP EG Pandia, menyerahkan secara langsung perhargaan tersebut dalam apel pagi, pada hari senin, (05/04/2021) di halaman Mapolres Bojonegoro.

Penerima penghargaan tersebut ialah Suyanto selaku kades Balongrejo kecamatan Sugihwaras, Ibtiyatun selaku kades Jumput Kecamatan Kanor, Moch Slamet selaku kades Kabalan Kecamatan Kanor, Slamet Harihadi selaku kades pungpungan Kecamatan kalitidu, Samudi selaku kades Kepoh kidul kecataman Kedungadem, dan Suyanto selaku ketua RT 09/04 Desa Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengucapkan terimakasih kedapa para kades dan ketua RT atas terbentuk ya kampung tanggung semeru dan posko PPKM Skala Mikro sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

Pihaknya menuturkan, dengan adanya kampung tangguh semeru dan posko PPKM Skala mikro merupakan kolaborasu dan kerja sama tiga pilar yang berbeda di masing-masing desa untuk memutus penyebaran virus korona. Selain itu kampung tangguh semeru juga bisa mandiri dan tangguh dalam hal ketahanan pangan, kesehatan, keamanan, pendidikan sekaligus sebagai sumber informasi.

"Kami sampai kan terimakasih kepada penggerak kampung tangguh semeru dan PPKM Skala mikro dalam menagani percepatan covid-19," ujar Kapolres Bojonegoro.

Pihaknya juga menuturkan bahwa Kabupaten Bojonegoro sudah terbentuk 430 KTS dan Posko PPKM Skala Mikro. Ia berharap dengan adanya program tersebut guna menjadi tero bosan dan untuk mengurangi angka kasus covid-19 di level paling bawah, yakni tingkat keluarga atau tingkat RT.

"Kepada para garda terdepan atau gugus tugas covid-19, agar terus di tingkat kan pengecekan, deteksi dini, dan tindak an cepat warga yang terdampak covid-19, terutama wilayah yang masuk dalam kategori zona merah," tandasnya. [uul/ito]

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat