09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Peduli, PEPC Silaturahmi ke Panti Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Monday, 05 April 2021 16:00

Pertamina Peduli, PEPC Silaturahmi ke Panti Anak Yatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro - Menjelang bulan suci Ramadan, PT Pertamina (Persero) melalui berbagai unit usahanya di seluruh wilayah Indonesia mengadakan silaturahmi ke berbagai Panti Asuhan atau yang kini sering disebut sebaga Lembaga Kesehatan Sosial Anak (LKSA)dan Pondok Pesantren. Hal ini juga dilakukan oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC) sebagai salah satu unit usaha Pertamina Holding di bawah Subholding Upstream (SHU), yaitu Regional 4 yang membawahi operasi Pertamina di bagian Jawa dan Indonesia Timur, dengan mengunjungi beberapa LKSA dan pesantren di wilayah Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (4/4/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi ini PEPC menggelar doa bersama para anak yatim yang ada di beberapa LKSA agar memasuki bulan suci Ramadhan ini diberikan kelancaran dalam ibadah, kesuksesan dan keberkahan operasionalnya. Adapun beberapa LKSA tersebut antara lain LKSA Manba'ul Ulum Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, LKSA Paratazkia Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander dan LKSA  PA Muhammadyah Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam kesempatan doa dan silaturahmi tersebut, Pertamina juga memberikan santunan kepada ratusan anak yang ada di ketiga LKSA tersebut. Menurut pengurus LKSA Paratazkia, Imam Waluyo, pihaknya sebagai salah satu lembaga yang menerima kunjungan silaturahmi ini merasa cukup apresiasi pada Pertamina karena memiliki aware terhadap anak-anak asuhnya.

"Terima kasih atas kepedulian dari Pertamina kepada adik-adik yang ada di sini. Kami sangat bersyukur dengan kunjungan silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan Pertamina selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas menyediakan energi untuk bangsa dan negara. Dan atas santunan yang diterimakan kepada adik-adik di LKSA, semoga Allah membalas dengan yang lebih baik bagi Pertamina" ungkap Waluyo.

Sementara itu, secara terpisah JTB Site Office & PGA PEPC Edy Purnomo mengungkapkan bahwa tujuan silaturahmi dan donasi kepada adik-adik yang berada di LKSA ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan segala Karunia yang telah diterima Pertamina dan anak perusahaannya.

 "Kami berharap silaturahmi dan berbagi rasa syukur  ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dalam masa pandemi yang sulit ini. Apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci yang penuh berkah, semoga dengan adanya silaturahmi ini kita bisa menyambut dengan kegembiraan. Amin," ungkap Edy.

Diharapkan, melalui kegiatan ini juga berharap Ridho Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan menumbuhkan optimisme seluruh Perwira untuk mampu menghadapi segala tantangan yang terjadi dan bekerja semaksimal mungkin, terutama di kala pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Tag : pertamina, pepc, silaturahmi, ramadan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat