09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

33 Gerai Mall Pelayanan Publik Akan Layani Masyarakat Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 April 2021 16:00

33 Gerai Mall Pelayanan Publik Akan Layani Masyarakat Bojonegoro

Kontributor: Uul Lyatin

bokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro terus memberikan peningkatan dalam memberikan pelayanan publik, salah satunya ialah membangun MPP (Mall Pelayanan Publik) yang menggabungkan berbagai macam pelayanan dalam satu bangunan.

MPP Bojonegoro telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo pada hari Selasa (06/04/2021). Pelayanan ini menyelenggarakan pelayanan publik yang paling cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Lokasi MPP berada di Jalam Veteran, tepatnya di sebelah utara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo yang sebelumnya digunakan sebagai pusat pembangunan industri kreatif.

Usai diresmikan, MPP beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Serta terdapat 33 instansi yang bergabung dengan 202 jenis layanan yang telah beroperasi. Layanan diberikan dari berbagai macam instansi mulai dari pemerintah pusat, daerah, kepolisian, hingga BUMN/D.

Yusnuta Lia Sari selaku Kepala Dinas MPP Bojonegoro menjelaskan, dengan dilaksanakannya peluncuran oleh Menpar RB Republik Indonesia bawasannya pelayanan satu pintu yang dimaksud ialah MPP yang akan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

"Mall Pelayanan Publik ini sangat dibutuhkan masyarakat Bojonegoro guna untuk mempermudah proses pelayanan masyarakat," ujarnya. [uul/lis]

 

Adapun 33 Gerai pelayanan di MPP Bojonegoro yaitu:

1. Dinas penanaman modal dan PTSP

2. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

3. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

4. Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

5. Badan Pendapatan Daerah

6. Dinas Kesehatan

7. Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya

8. Dinas Perdagangan

9. Dinas Lingkungan Hidup

10. Dinas Peternakan dan Perikanan

11. Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang

12. Dinas Perhubungan

13. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro

14. Dinas Komunikasi dan Informatika

15. Bagian Sumber Daya Alam

16. Dinas PU Sumber Daya Air

17. Badan Pertanahan Nasional

18. Kementerian Agama

19. Polres Bojonegoro

20. KPP Pratama

21. BPJS Kesehatan

22. BPJS Ketenagakerjaan

23. PT. Pos Indonesia

24. PLN

25. Bank Jatim

26. PDAM

27. BRI

28. BPR Kabupaten Bojonegoro

29. UKK Imigrasi

30. Pojok Baca

31. Kafetaria

32. Klinik Kesehatan

33. Balai Nikah

 

 

 

Tag : Gerai, layanan, masyarakat


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat