Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakorcab Pagar Nusa, Bupati Ingatkan Peningkatan Skill dan SDM

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 May 2021 11:00

Rakorcab Pagar Nusa, Bupati Ingatkan Peningkatan Skill dan SDM

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama - Pagar Nusa (PSNU-PN) Kabupaten Bojonegoro mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), pada Sabtu (1/5/2021). Kegiatan konsolidasi di lantai dua kantor PCNU Bojonegoro juga dihadiri Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Selain dihadiri Bupati Bojonegoro, pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan pengurus PC PSNU-PN Kabupaten Bojonegoro, juga diikuti perwakilan PAC Pagar Nusa se-Kabupaten Bojonegoro serta mengundang badan otonom (Banom) NU.

"Kegiatan ini tindak lanjuti program yang belum terlaksana, cabang PSNU Pagar Nusa Bojonegoro mengadakan Rakorcab dan buka puasa bersama Pimpinan Anak Cabang Se-Kabupaten Bojonegoro," kata Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Bojonegoro, Imam Muhtashom.

Menurutnya, agenda konsolidasi perlu dilakukan untuk menyelesaikan program organisasi PC Pagar Nusa Bojonegoro. Sehingga kedepannya semakin solid, sekaligus evaluasi bersama kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana dan agenda kedepannya.

"Termasuk menyikapi kebutuhan organisasi PC PSNU Pagar Nusa mencanangkan rekrutmen tenaga kesekretariatan. Serta kegiatan-kegiatan lainnya," paparnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan banyak hal terkait kondisi di Bojonegoro dan peran serta masyarakat, organisasi maupun NU untuk pembangunan Bojonegoro. Beberapa hal hambatan jangan terlalu dipikirkan, terpenting fokus bekerja.

"Semua persoalan yang menghambat komunikasi harus dikesampingkan dulu, urusan organisasi lebih penting dari permasalahan receh-receh seperti itu," ungkapnya.

Ditambahkan, keberadaan Pagar Nusa harus memberikan kontribusi buat anggota maupun daerah Bojonegoro. "Anggota organisasi harus berani menjawab semua tantangan kedepan dengan skill maupun SDM yang mempuni," pungkasnya. [zid/lis]

 

Tag : Ansor, Bupati, pagar nusa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini