07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konsolidasi Pengurus, BPC HIPMI Bojonegoro Santuni Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 May 2021 18:00

Konsolidasi Pengurus, BPC HIPMI Bojonegoro Santuni Anak Yatim

Reporter: M.Yazid

blokBojonegoro.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bojonegoro mengadakan konsolidasi pengurus, Selasa (4/5/2021). Kegiatan bersamaan bulan ramadhan, diisi dengan menyantuni anak yatim seputaran kantor BPC HIPMI, di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Terdapat puluhan anak yatim usia TK dan SD yang menerima santunan, hasil iuran anggota BPC HIPMI Kabupaten Bojonegoro. Acara yang berlangsung di Balai Desa Ngampel tersebut, disemarakkan dengan dongeng islami untuk menghibur anak-anak yatim yang hadir.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bojonegoro, Achmad Sirojul Munir mengungkapkan, santunan anak yatim ini wujud kepedulian pengurus HIPMI Bojonegoro, berbagi kepada sesama utamanya masyarakat terdekat di sekitar kantor BPC HIMPI Bojonegoro.

"Semoga dengan sedikit berbagi ini bisa bermanfaat, sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sekitar. Apalagi dilakukan bulan Ramadan," ungkapnya.

Menurut Achmad, panggilan Achmad Sirojul Munir, selain santunan anak yatim, pengurus HIPMI Bojonegoro melakukan konsolidasi dan silaturrohim. Pasalnya anggota HIPMI yang mempunyai kesibukan masing-masing, perlu penyempatkan hadir secara langsung dan bertukar pengalaman maupun ide gagasan.

"Konsolidasi ini untuk mensolidkan BPC HIPMI Bojonegoro, termasuk berperan dalam pembangunan Bojonegoro utamanya menumbuhkan pengusaha muda kedepannya," ujarnya.

Ditambahkan, pandemi Covid-19 ini menjadi pelajar bersama bagaimana peran HIPMI ikut membantu perintah memulihkan ekonomi nasional. "Semoga pandemi covid segera selesai, pelaku usaha dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali," pungkasnya.

Tampak kegiatan yang berlangsung sederhana dan khitmad, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selain dihadiri pengurus HIPMI Bojonegoro dan Kepala Desa Ngampel, serta Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rian Prabowo, menyempatkan hadir untuk menjalin sinergitas bersama dan dukungan terhadap HIPMI.

Sementara itu Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rian Prabowo mengungkapkan, sinergitas bersama perlu dilakukan. Agar kerjasama serta kolaborasi Kadin dan HIPMI bisa dilakukan ke depannya, untuk pembangunan Bojonegoro.

"Semoga kebersamaan Kadin dan Himpi bisa terus dilakukan dalam segala hal," sambungnya.

Sedangkan Kepala Desa Ngampel, Purwanto mengucapkan sukur Alhamdulillah, mewakili masyarakat Desa Ngampel senang sekali dengan adanya kegiatan HIPMI di Desa Ngampel. "Selama ini HIPMI sudah menjadi tetangga dan warga yang baik. Semoga kedepan semakin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. [zid/lis]

 

Tag : Pengusaha, HIPMI, berbagi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat