Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Libur Lebaran, Kantor Pos Buka Sampai 12 Mei 2021

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 May 2021 16:00

Jelang Libur Lebaran, Kantor Pos Buka Sampai 12 Mei 2021

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebelum memasuki libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442, Pelayanan Kantor Pos Indonesia Cabang Bojonegoro membuka pelayanan hingga, Selasa (12/5/2021).

Manajer Pelayanan Kantor Pos Cabang Bojonegoro, Teini Rikoona menyampaikan, hal itu sebagai bentuk komitmen memberikan layanan prima kepada masyarakat pengguna jasa Pos Indonesia pada masa peak season.

"Sebelum memasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada (13-14/5/2021), kami melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia hingga Selasa (12/5/2021)," jelasnya.

Disebutkan, pada masa peak season Idul Fitri 1442 H diprediksi akan terjadi lonjakan pengiriman barang dan peningkatan transaksi jasa keuangan melalui pos sehingga dibutuhkan kesiapan sistem operasi dan dukungan terhadap operasional lainnya.

"Untuk itu PT Pos Indonesia telah siap dalam mengantisipasi lonjakan pengiriman jelang lebaran," imbuhnya. [lin/ito]

Tag : kantor, pos, bojonegoro, jasa, layanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini