18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |  
Wed, 17 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pria Asal Ngumpakdalem Bantu Kirim Makanan Bagi Warga Sedang Isolasi Mandiri

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 July 2021 12:00

Pria Asal Ngumpakdalem Bantu Kirim Makanan Bagi Warga Sedang Isolasi Mandiri

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Berangkat dari rasa kepedulian terhadap sesama, Affan pria asal Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, berinisiatif mengumpulkan dana untuk membantu program support makanan bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Dihubungi blokBojonegoro.com, Rabu (14/7/2021) ia mengatakan di balik kesibukannya bekerja, sudah satu pekan ini Affan juga fokus membantu para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

"Program support makan gratis ini ditujukkan bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, kami siap membatu mereka yang mungkin tidak bisa kemana-mana atau dikucilkan," tegas Affan.
 
Pria asal Desa Ngumpakdalem ini menambahkan, program support makan gratis ini sehari sekali akan diserahkan bagi warga yang menjalani Isoman. Dengan syarat tinggal di Kecamatan Kota Bojonegoro, bahkan setiap harinya ia lebih dulu membantu sebanyak 13 KK dan berjumlah 23 anggota keluarga yang terpapar Covid-19. "Sehari terkadang membantu mengirim 23 bungkus makanan untuk 13 KK yang sedang terkonfirmasi Covid-19,"sambungnya.

Hingga kini, ia juga masih mencari warga yang tinggal di Kecamatan Kota Bojonegoro dan sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, dengan cara menghubungi nomor telepon 082143758515, menyebutkan nama dan alamat serta jumlah anggota keluarga.

"Harapan kami masyarakat yang sehat agar lebih peka melihat kondisi sekitar, bukan hanya materi namun rasa kepedulian. Serta Virus Covid-19 segera sirna dari Bumi Pertiwi,"tandasnya. [liz/ito]

Program Support Makanan Isolasi Mandiri

Syarat:
1. Tinggal di Kecamatan Kota Bojonegoro
2. Terkonfirmasi Positif C-19
3. Sedang Melakukan Isolasi Mandiri

Caranya:
1. Pesan melalui Whatsapp ke nomor 082143758515
2. Sebutkan nama dan alamat lengkap
3. Sebutkan jumlah anggota keluarga yang sedang menjalani isoman
4. Pemesanan maksimal jam 17.00 WIB untuk pengiriman besok.

Tag : support, isolasi, mandiri, bojonegoro, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat