Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mengobati Rindu Perantau, Arga Marvel Rilis Lagu Bojonegoro Ku

blokbojonegoro.com | Monday, 02 August 2021 14:00

Mengobati Rindu Perantau, Arga Marvel Rilis Lagu Bojonegoro Ku

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Penyanyi asal Kabupaten Bojonegoro, Arga Marvel kembali merilis single terbarunya, yakni berjudul "Bojonegoro Ku". Sesuai dengan judulnya, isi lirik lagu tersebut tidak jauh-jauh dari kata Bojonegoro, dan menceritakan sebuah kerinduan para perantau terhadap kampung halaman.

Arga menjelaskan, dalam video klipnya sendiri, ia menyuguhkan kisah masa lalu dua anak kecil yang harus berpisah lantaran salah satu dari mereka ikut merantau kedua orang tuanya.

"Lagu ini sebagai simbol kerinduan pada kampung halaman, kota kelahiran yang tentunya banyak kenangan dan tak pernah terlupakan. Dan disuguhkan kisah cinta monyet juga di video klip ini," kata Arga, Senin (2/08/2021).

Arga mengaku, ia sengaja mengambil latar tempat di sejumlah titik di kawasan wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Diantaranya Wisata Kayangan Api dan Jembatan Sosrodilogo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

"Kami juga bekerjasama dengan Disbudpar untuk proses produksi video klip. Utamanya menampilkan spot-spot wisata di Bojonegoro, masuk juga syairnya seperti pada kalimat Khayangan Api dadi saksi janji ati seng bakal nyawiji dan Sosrodilogo sing bakale jogo ati ben ora ngeliyo," ucapnya.

Pria asli kelahiran Kota Ledre tersebut juga berharap, bahwa single-nya kali ini bisa mewakili perasaan para perantau yang rindu terhadap kampung halaman, utamanya bagi warga Bojonegoro.

"Semoga lirik lagu ini bisa mewakili perasaan masyarakat Bojonegoro yang merantau, sekaligus mengobati kerinduan terhadap kampung halaman," harapnya. [liz/ito]

Tag : Arga, marvel, Bojonegoro, musisi, balen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini