Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MWC NU Kanor Bersama Banom Berbagi dengan 433 Yatim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 August 2021 21:00

MWC NU Kanor Bersama Banom Berbagi dengan 433 Yatim

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Di bulan Muharram 1443 hijriah, MWC NU Kanor bersama badan otonom menggelar santunan. Diantaranya yakni, Muslimat, Fatayat, UPZIS LAZIZNU dan IHM Kecamatan Kanor.

Selain itu ada dukungan dari Hidayatus Sirot Group dan PR Kudu Group. Acara berlangsung secara terbatas di Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Rabu (18/8/2021).

Total dana santunan yang masuk Rp30 juta lebih dan diberikan kepada 433 yatim di semua ranting ada di Kecamatan Kanor.

“Alhamdulillah, acara seperti sangat bagus. Apalagi di Bulan Muharram. Semoga barokah dengan membahagiakan yatim,” kata Ketua MWC NU Kecamatan Kanor, KH. Muslih.

Pihaknya berterima kasih kepada semuga banom yang bergerak bersama untuk menyukseskan acara ini. Juga, donatur anggota DPRD Bojonegoro dari Kanor, Hidayatus Sirot dan Pabrik Rokok Kudu.

“Santunan kepada yatim di Bulan Muharram sangat istimewa dan perlu istiqomah ke depannya,” tegas Kiai Muslih.

Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka hanya yatim dari Desa Kedungprimpen dihadirkan untuk penyerahan. Selanjutnya, perwakilan dari ranting akan mengambil untuk selanjutnya didustribusikan ke yatim yang telah didata. [lin/ito]

Tag : mwc, nu, kanor, dprd, santunan, muharram



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini