Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seorang Karyawan di Kanor Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

blokbojonegoro.com | Monday, 23 August 2021 13:00

Seorang Karyawan di Kanor Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kejadian gantung diri menghebohkan warga Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro pagi ini, Senin (23/8/2021). Sorang karyawan BMT meninggal dunia dalam keadaan bunuh diri di dalam kantor. 

Slamet Harianto Kapolsek Kanor menjelaskan sesuai dengan yang diceritakan saksi, bermula pada hari Sabtu (21/8/2021) saat kantor BMT akan tutup, saksi bernama Yusuf mengajak korban yang berinisial HPB (25) untuk segera pulang, namun korban menolak dengan alasan akan menginap di kantor. Selanjutnya pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 07.30 WIB, saksi Yusuf akan memasuki kantor, namun kantor dalam keadaan terkunci dari dalam. 

"Saksi sudah berusaha ketok-ketok pintu dan kaca, namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian saksi membuka jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ujar Kapolsek Kanor. 

Mengetahui hal tersebut, Yusuf menelpon rekan kerjanya yang bernama Elfian untuk diajak melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kanor. 

"Setelah mendapat laporan, petugas polsek Kanor dan petugas kesehatan puskesmas langsung menuju ke TKP dan melakukan visum," tuturnya. 

Dari hasil visum, korban yang merupakan warga Siwalan, kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro ini terdapat tanda jeratan pada leher korban akibat tali yang ia gunakan untuk bunuh diri. 

"Kami menemukan korban sudah dalam keadaan lidah menjulur dan tanda jeratan akibat gantung diri, dan kita juga tidak menemukan ada tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya. 

Dari hasil pengajuan para saksi, korban HPB ini masih sebagai karyawan yang baru menjalani masa training di kantor BMT Temayang Cabang Kanor. 

Kapolsek mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab korban melakukan tindakan tersebut. Namun ditemukan kertas atau surat milik korban yang bertuliskan beberapa hutang korban dengan berbagai aplikasi pinjam online maupun rekan kerjanya. Sementara itu, tempat kejadian perkara saat ini dilakukan penutupan dan diberi garis polisi.

 

Tag : Gantung, bunuh diri, sumberwangi, kanor, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini