Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Alun-Alun, Alternatif Tempat Santai Kala Penat

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 August 2021 18:00

Alun-Alun, Alternatif Tempat Santai Kala Penat

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Alun-Alun Bojonegoro menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat, kini tampak selalu ramai dikunjungi untuk bersantai bersama teman maupun keluarga. Tempat yang berada di tengah Kota Bojonegoro itu dijadikan sebagai salah satu ikon. 

Banyaknya pohon yang rindang ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang membuat masyarakat betah berlama-lama di alun-alun tersebut, selain itu juga tempatnya bersih dan nyaman digunakan untuk bersantai.  

Seperti sore hari ini, Alun-Alun Bojonegoro cukup ramai dan banyak anak-anak bermain serta remaja yang sedang melakukan banyak aktifitas. Dhiya salah satu pengunjung menuturkan, dirinya sering melakukan aktifitas di alun-alun, selain bermain, dirinya mengatakan bahwa belajar bersama teman, merefresh otak karena suasananya nyaman. 

"Tempatnya yang saat ini sudah bersih dan nyaman jadi banyak masyarakat yang berdatangan. Ini saya tadi juga selesai mengerjakan tugas sama teman-teman saya disini, tempatnya cukup strategis untuk melakukan banyak aktifitas," tuturnya. 

Selain itu, Via lebih milih untuk menghabiskan waktu di Alun-Alun Bojonegoro untuk membuat konten tik tok. Dirinya mengaku senang membuat konten di tempat yang cukup asri dan strategis seperti alun-alun. 

"Dibanding tempat lain yang ada di Bojonegoro, disini salah satu tempat yang ternyaman. Ya mau dimana lagi, apalagi saat ini PPKM, jadi alun-alun menjadi salah satu destinasi yang sering saya kunjungi," tutur Via.

Sementara itu banyak pula anak-anak yang melakukan kegiatan di alun-alun. Selain sebagai tempat bermain, taman pusat kota ini juga sering digunakan sebagai tempat berolahraga. 

"Saya kesini untuk melakukan olahraga, habis lari-lari saya selalu lakukan pendinginan disini juga, tempatnya cukup bersih, sehingga saya merasa nyaman berolahraga sore disini," pungkas Yudi. [lyn/lis]

 

 

Tag : Santai, alun-alun, kota



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini