Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haa...! Ada 5 Lembar Varian Klaim Obat Bupati

blokbojonegoro.com | Thursday, 26 August 2021 14:00

Haa...! Ada 5 Lembar Varian Klaim Obat Bupati

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Belakangan ini ramai diberitakan satu lembar kertas di tangkapan layar ponsel berbunyi rincian total klaim rawat jalan atas nama Anna Mu'awanah. Yang bersangkutan adalah Bupati Bojonegoro.

Yang membuat geleng-geleng kepala, muncul lagi sebaran kertas dengan judul atas sama. Namun tanggal berbeda, jenis tindakan sama dengan rincian biaya juga beda. Jumlahnya empat buah, sehingga totalnya menjadi lima.

[Baca juga: Beredar Klaim Perawatan Bupati Capai Setengah M, Begini Faktanya ]

Yang tersebar awal di kertas tanpa kop dan keterangan sumber maupun tanda tangan pihak mana, total klaim rawat jalan Bupati Anna disebutkan Rp433.908.997. Jumlah itu dipakai pelayanan laboratorium, pelayanan kesehatan rawat jalan, asipose dan PBMC, suntik IV di bulan Maret, April dan Mei, serta biaya perawatan rawat inap.

Sementara itu di sebaran foto lain yang beredar di media sosial ada empat nominal berbeda. Nominal pertama totalnya Rp445.758.977, setalah itu ada nominal Rp802.997.393, di lembar lain tertera total Rp1.079.752.000, serta lembar terakhir nominalnya jauh lebih kecil Rp105.569.361

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Bojonegoro, Triguno Sudjono Prio dikonfirmasi mengenai banyaknya klaim rawat jalan Bupati Anna Mu'awanah mengaku bingung. Sebab, kemarin dari pihak RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro sudah memberikan keterangan jelas.

"Saya cek dulu ya," katanya. [ito]

Tag : klaim, covid-19, bupati, bojonegoro, rsud



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini