Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kendarai Motor Butut, Warga Bojonegoro Nekat Temui Presiden Jokowi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 August 2021 21:00

Kendarai Motor Butut, Warga Bojonegoro Nekat Temui Presiden Jokowi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Salah satu warga Bojonegoro, Muklasin asal Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, nekat menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor dengan motor bututnya.

Dihubungi blokBojonegoro.com, pria kelahiran Bojonegoro 10 Februari 1976 tersebut mengaku berangkat dari Surabaya pada Jumat (27/8/2021) lalu mengendarai motor Yamaha L2G tahun 1974 dengan membawa bendera yang dibuatnya sejak HUT RI ke-74 lalu dan foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden  Ma'ruf Amin.

"Saya berangkat dari Surabaya ke Istana Presiden di Bogor untuk menemui Presiden Jokowi," ujar pria yang akrab disapa Mas Huma ini.

Mas Huma yang kesehariannya berjualan pentol di Surabaya sejak tahun 1999 itu megatakan, dirinya berangkat dari Kota Pahlawan setelah Magrib terus melaju di jalanan dengan sepeda motor bututnya. Dalam perjalanannya, hanya istirahat untuk tidur di SPBU, kemudian melanjutkan kembali tujuannya.

"Saya ingin menemui Bapak Presiden Jokowi untuk mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," tegasnya.

[Baca juga: Sempat Bimbang, Sepanjang Jalan Banyak Beri Dukungan Semangat ]

 

Tag : warga, bojonegoro, bulaklo, balen, presiden, jokowi, bogor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini