Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

EMCL Bersama GP Ansor Sosialisasikan Program Patra Daya dalam Bidang Infrastruktur

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 September 2021 12:00

EMCL Bersama GP Ansor Sosialisasikan Program Patra Daya dalam Bidang Infrastruktur

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - ExxonMobil Cepu Limited Program Aksi Kemitraan yang untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya), merupakan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL, berfokus pada peningkatan infrastruktur publik di desa mulai dilaksanakan. Sosialisasi program ini dilakukan di 4 desa yaitu Campurejo, Mulyoagung, Kalirejo dan Ngampel, Kecamatan Bojonegoro, dan kali ini sosialisasi dilaksanakan di desa Campurejo Rabu (8/9/2021).

Perwakilan EMCL, Hesti Asih menuturkan bahwa perencanaan PPM ini bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Sehingga infrastruktur yang disepakati desa untuk dibangun merupakan prioritas yang tertuang dalam dokumen perencanaan di desa.

"Kami berharap kontribusi ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat, selain itu juga dapat terus menjalin kerjasama dengan seluruh desa agar bersama menjaga objek vital negara terutama desa yang dilewati jalur pipa EMCL," tutur Hesti.

Selain itu, Edy Sampurno selaku Kepala Desa Campurrejo menyampaikan terimakasih atas program yang diberikan EMCL dan meminta seluruh warga untuk ikut menjaga objek vital yang ada di desanya.

"Semoga program ini bisa bergerak cepat tanpa mengurangi kualitas infrastruktur yang dibangun dan dapat dipertanggung jawabkan secara publik," ujar Kepala Desa Campurejo.

Dilanjutkan oleh ketua GP Ansor Bojonegoro, Mustakun menjelaskan bahwa forum sosialisasi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang lengkap. Ditambah lagi saat ini Bojonegoro sudah memasuki PPKM level dua.

"Nantinya program Patra Daya SKK migas - EMCL yang dilakukan bersama GP Ansor juga akan diperluas di tujuh desa yang lain. Seperti desa Mulyoagung, Kalirejo, Jelu, Tengger, Bareng dan Jampet dan Ngampel," pungkasnya. [uul/ito]

Tag : patra daya, exxonmobil, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini