Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HMP PGMI Unugiri Sarasehan dengan Dosen

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 September 2021 22:00

HMP PGMI Unugiri Sarasehan dengan Dosen

Pengirim: Ahmad Badi'

blokBojonegoro.com - Guna merekatkan silaturahmi antara mahasiswa dan dosen, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) adakan sarasehan pada Kamis (9/9/2021). Bertempat di Aula PCNU Bojonegoro, sarasehan ini diikuti oleh 40 mahasiswa PGMI. Kendati demikian, masing- masing mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Adapun tujuan dari sarasehan ini sebagai bentuk upaya mahasiswa PGMI dalam menghadapi perkuliahan ke depan. Mengusung tema yang bertajuk, "Meningkatkan Integritas Mahasiswa PGMI, menuju PGMI Yang Progresif," agenda ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Kaprodi PGMI.

Dalam sambutannya, Umi Safia Nur Mahmudah selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang berikan. Karenanya, sarasehan ini bisa berjalan dengan lancar. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dekan, Bapak Kaprodi PGMI dan teman- teman mahasiswa yang telah mendukung acara sarasehan ini. Semoga ke depan mahasiswa PGMI bisa terus meningkatkan kemampuannya dan progresif," ujarnya.

Kaprodi PGMI Bapak Romadlon Habibullah, M. Pd. I dalam sambutannya menjelaskan, harapan besarnya untuk PGMI ke depan. "Saya turut bangga. Dengan adanya sarasehan ini, mahasiswa dapat menuangkan aspirasinya. Meski kegiatan seperti ini hanya dilakukan sekali,  tetapi harus tetap berkelanjutan. Selain itu, sarasehan ini diharapkan dapat membangun silaturahmi yang baik, antara mahasiswa dan dosen," tutur pria yang berdomisili di Tuban tersebut.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB ini berlangsung dengan gayeng. Hal ini dibuktikan dengan antusias mahasiswa PGMI dalam berdiskusi dan menyampaikan aspirasinya. Ke depan, diharapkan dengan raketnya silaturahmi mahasiswa PGMI beserta dosen,  dapat meningkatkan kemajuan prodi PGMI. Hal ini karena mahasiswa dan dosen saling bersinergi.

Tag : unu, sunan giri, bojonegoro, sarasehan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini