22:00 . Khofifah Hadiri Konferwil PW IPNU-IPPNU Jatim Secara Virtual   |   22:00 . KONI Bojonegoro Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pelatih   |   21:00 . Jelang Liga 3 Jawa Timur, Persibo 60 Persen Sudah Siap   |   20:00 . Gandeng Disbudpar Tim PHP2D UKM Pramuka Unair Wujudkan Desa Mandiri   |   19:00 . Warga Nekat Konsumsi Ikan Mati Akibat Limbah   |   18:00 . Desa Pejambon Pernah Dibuat Tempat Persembunyian Prajurit Majapahit   |   17:00 . Unugiri Gelar Semarak Kemeriahan Sambut Hari Santri Nasional 2021   |   16:00 . Pembukaan Konferwil IPNU Dan IPPNU, Bupati Ajak Pelajar Tingkatkan IPM   |   14:00 . PWNU Jatim Buka Acara Konferwil PW IPNU di Ponpes Attanwir   |   13:00 . Perpaduan Tradisi dan Dakwah Islam, Nyadran Masih Dirawat di Era Modern   |   12:00 . Dukung Mahasiswa Berwirausaha, UNU Sunan Giri Gelontorkan Dana   |   11:00 . Inilah Nama Pejabat yang Dilantik Bupati Bojonegoro   |   10:00 . Bupati Lantik 42 Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   09:00 . Dibuka Hari ini, Berikut Rangkaian Acara Konferwil PW IPNU Jatim   |   08:00 . Selamat Datang Romo Yai dan Gus Menteri   |  
Fri, 24 September 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Atlet Bojonegoro Wakili Jatim pada PON XX Papua

blokbojonegoro.com | Friday, 10 September 2021 15:00

Dua Atlet Bojonegoro Wakili Jatim pada PON XX Papua

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Prosesi upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan berlangsung di Stadion Papua Bangkit pada 2 Oktober 2021 mendatang. Rencananya ada 37 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di PON XX Papua.

37 Cabor tersebut di antaranya Aerosport, Akuatik, Anggar, Angkat Berat, Atletik, Baseball, Bermotor, Biliard, Bola Basket, Bola Tangan. Bola Voli, Bulutangkis, Catur, Cricket, Dayung, Gulat, Hockey, Judo, Karate, Kempo, Layar, Menembak, Muaythai. Hingga Cabor Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Rugby, Selam, Senam, Sepak bola, Sepak Takraw, Sepatu Roda, Taekwondo, Tarung Drajat, Tenis, Tinju, dan Wushu

Dua atlet serta seorang official asal Kabupaten Bojonegoro, rencananya akan mewakili Provinsi Jawa Timur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Dalam Event Olahraga Nasional yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang.

Dua atlet tersebut yaitu, Ika Yuliana Rochmatin dari Cabang Olahraga (Cabor) Gantole serta salah seorang official dari Cabor Angkat Besi atas nama Dedy Aprinato.

Ketua Umum Komitmen Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi, menegaskan kedua atlet dan official asal Kabupaten Bojonegoro saat ini masih berada di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Timur. Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

"Ika Yuliana dari Cabor panahan merupakan atlet senior. Kemampuannya tidak diragukan lagi, karena sudah pernah berlaga di Olimpiade dan Asian Games," tegas Ali Mahmudi.

Achmad Teguh Wibowo asal Desa Banjarejo, Kecamatan Sumberrejo ini merupakan atlet Cabor Gentole. Sedangkan, Dedy Aprianto merupakan atlet dari Cabor angkat besi. "Meski hanya dua atlet dan satu official. Kami atas nama Pemkab dan KONI Bojonegoro sangat bangga atas prestasi ketiga Putera Daerah, sebab bisa mewakili Jawa Timur," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua KONI Bojonegoro, berharap besar terutama dukungan masyarakat untuk para atlet yang akan berlaga di PON Papua mendatang. "Harapan kami warga masyarakat Bojonegoro turut memberikan dukungan berupa doa agar ketiganya sukses pada ajang bergengsi PON XX Papua 2021. Baik untuk Jawa Timur maupun Bojonegoro," harapnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Panahan, atlet, pon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 02 August 2021 08:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more