Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Atlet Dijadwalkan Mengikuti Turnamen Cabor Tenis Meja Bupati Cup 2021

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 September 2021 16:00

Atlet Dijadwalkan Mengikuti Turnamen Cabor Tenis Meja Bupati Cup 2021

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebanyak 50 atlet tenis meja se-Kabupaten Bojonegoro, nantinya akan berlaga pada Kejuaraan Bupati Cup tahun 2021 yang digelar di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Mulai tanggal 11 hingga 16 Oktober mendatang.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro, Lasiran mengatakan pada ajang bergengsi Bupati Cup Tahun 2021, Cabor tenis meja merupakan salah satu Cabor yang masuk dalam turnamen Bupati cup tahun 2021. Selain Cabor sepak bola, bulu tangkis dan bola voli.

"Ada tiga kategori Cabor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini. Yakni kelompok U-12, U-15 hingga U-18 serta mempertandingkan tunggal putra dan ganda campuran," tegas Lasiran.

Pria yang menjabat sebagai Ketua PTMSI Bojonegoro, juga berharap dengan diselenggarakannya turnamen Bupati cup tahun 2021 ini. Sekaligus mampu menjaring atlet-atlet sebagai duta Bojonegoro pada pekan Porprov tahun 2022. "Hal ini juga dilakukan sebagai ajang perbaikan peringkat bagi para atlet di berbagai club Persatuan Tenis Meja Bojonegoro," ucapnya.

Lanjut, event olahraga yang digelar di tengah Pandemi Covid-19 ini, nantinya akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat. "Para peserta dan pengunjung yang masuk harus melalui tes suhu tubuh, menggunakan masker dan mencuci tangan," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : atlet, tenis, meja, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini