Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus ISNU Trucuk Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 September 2021 18:00

Pengurus ISNU Trucuk Resmi Dilantik

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) adalah sebuah organisasi yang merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama yang berfungsi membantu melaksanakan kebijakan NU pada kelompok sarjana dan kaum intelektual.   

Sebanyak 23 pengurus anak cabang (PAC) ISNU Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) ISNU Kabupaten Bojonegoro, Yogi Prana Izza, Minggu siang (12/9/2021).

Dalam sambutannya, Ketua PC ISNU Bojonegoro mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik dan berharap kedepannya para pengurus lebih aktif untuk membantu meningkatkan program-programnya yang bermanfaat kepada masyarakat Kecamatan Trucuk.

"Selamat mengemban amanah kepada pengurus ISNU yang terlantik, dan saya berharap agar para pengurus yang dilantik kedepannya dapat lebih aktif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Ketua PAC ISNU Kecamatan Trucuk yang terpilih, Nurul Musyafa'ah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang mau berkontribusi lebih untuk menjadi pengurus ISNU. Karena menunjuk anggota untuk menjadi pengurus tidaklah mudah, sehingga dirinya merasa senang apabila bergandeng tangan bersama 23 anggota ISNU yang dilantik hari ini, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Trucuk dan membantu serta mensukseskan beberapa program dari pemerintah desa.

"Karena saya tidak bisa sendiri, jadi pertama saya berterimakasih kepada seluruh anggota yang bersedia dilantik hari ini, saya berharap kedepannya kita semua bisa meningkatkan ISNU untuk tampil dan lebih eksis kedepannya dalam membantu masyarakat," ucapnya.

Seementara itu, Camat Trucuk juga menghadiri pelantikan PAC ISNU Kecamatan Trucuk. Heru Sugiharto berharap peran ISNU untuk tampil menjadi garda terdepan dan mendorong masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi di Kecamatan Trucuk.

Selain itu, pihaknya menyampaikan kepada pengurus ISNU yang dilantik untuk berani belanja masalah, dalam artian berkontribusi memberikan pikiran dan tenaga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Trucuk.

"Karena saya tidak bisa sendiri, jadi saya mau menagih ucapan pengurus ISNU kali ini untuk membantu dan berkontribusi serta mendengarkan masalah masyarakat Kecamatan Trucuk untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kedepannya," kata Camat.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih dan selamat kepada para pengurus yang dilantik, "serta berharap agar pengurus nantinya bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pihak pemerintah desa," pungkas Heru. [uul/mu]

 

Tag : isnu kecamatan trucuk, pelantikan isnu, pengurus isnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini