11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terima TOP BUMD Award 2021, DPRD Apresiasi Kinerja BUMD Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 13 September 2021 13:00

Terima TOP BUMD Award 2021, DPRD Apresiasi Kinerja BUMD Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Diterimanya penganugrahan TOP BUMD Award 2021 oleh BUMD Bank Daerah BPR Bojonegoro, mendapat apresiasi banyak pihak. Termasuk ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi, ikut bangga melihat capaian kinerja salah satu BUMD di Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Top BUMD Award 2021 'Membangun kinerja dan layanan BUMD tetap produktif ditengah pandemi Covid-19', diadakan majalah TOPBUSSINESS bekerjasama dengan institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi serta konsultan bisnis.

[Baca juga: Pemkab Bojonegoro Raih TOP BUMD Awards 2021 ]

"Selaku ketua komisi B mengapresiasi kinerja BUMD Bank Daerah BPR Bojonegoro, atas penghargaan TOP BUMD Award 2021. Saya tahu mereka (BPR) telah bekerja keras," kata Sally yang ikut bangga melihatnya.

Pencapaian award tersebut, lanjut Sally, memang layak diberikan kepada BUMD Bank Daerah BPR Bojonegoro. Pasalnya dari sekian banyak persoalan terdahulu mulai dari tingginya NPL (Non Performing Loan) atau kredit macet, belum lagi rendahnya distribusi kredit kepada pelaku usaha.

"BPR Bojonegoro berbenah dan beradaptasi menekan angka kredit macet, bahkan saat ini program kredit lunak sebagai upaya pemulihan ekonomi akibat covid sangat membantu masyarakat," terang polisiti perempuan Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro itu.

Menurutnya, penghargaan ini layak untuk BPR Bojongoro, tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten dan DPRD Kabupaten Bojonegoro, khususnya kami di Komisi B. Pasalnya selama ini Komisi B senantiasa memberikan masukan dan pengawasan, agar BUMD selalu meningkatkan kinerja.

"Penganugrahan award 2021 ini bisa memacu kinerja BUMD lainnya, agar memperbaiki pengelolaan dan kinerjanya," harap perempuan yang dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Dapil Bojonegoro 2 (Balen, Sumberejo, Kanor dan Sukosewu).

Seperti diketahui penghargaan untuk BUMD untuk kinerja keuangan, kinerja manajemen dan sistem pembinaan pemegang saham. Undangan penganugrahan tersebut diterima langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, selaku pembina BUMD.

Tag : dprd, bojonegoro, anugerah, pemkab, bumd, bpr



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat