Berita Terakhir Peristiwa
  • Rabu, 10 Februari 2016 09:00:38 Bandara Migas Bojonegoro Tanah Perhutani akan Ditukar Guling
  • Tanah Perhutani akan Ditukar Guling
    Lahan milik Perhutani yang berada di Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro akan ditukar guling oleh pihak terkait. Sebab, di atas tanah tersebut, akan dibangun Bandar Udara (Bandara) khusus aktivitas minyak dan gas bumi (Migas).
  • Rabu, 10 Februari 2016 08:00:47 Sambut Banjir 2016 Debit Bengawan Turun, Bojonegoro Siaga Satu
  • Debit Bengawan Turun, Bojonegoro Siaga Satu
    Status Sungai Bengawan Solo kembali siaga satu, setelah dinihari tadi turun pada level 13,90. Tinggi Muka Air (TMA) berangsur-angsur turun seperti terpantau di papan duga Karangnongko maupun Taman Bengawan Solo (TBS). Sementara pagi ini, pukul 06.00 TMA di dalam kota mencapai 13.80 pheilschall di atas permukaan air laut.
  • Rabu, 10 Februari 2016 06:00:06 Bandara Migas Bojonegoro Tahun 2018, Bojonegoro Bangun Bandara Migas
  • Tahun 2018, Bojonegoro Bangun Bandara Migas
    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), berencana membangun bandara khusus minyak dan gas (Migas) di Bojonegoro. Sebab itu, saat ini pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, tengah menyiapkan segala perlengkapan untuk pembangunan bandara tersebut.
  • Selasa, 09 Februari 2016 22:30:58 Sambut Banjir 2016 Tinjau Banjir, Dandim dan Wabup Ingin Minimalisir Kerugian
  • Tinjau Banjir, Dandim dan Wabup Ingin Minimalisir Kerugian
    Akibat banjir luapan sungai Bengawan Solo, kerugian ditaksir jutaan rupiah, karena air merendam lahan pertanian, menggenangi jalan dan sampai masuk keperumahan warga. Sehingga, untuk meminimalisir kerugian yang diakibatkan banjir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, menyisir langsung lokasi terjadinya banjir. Penyisiran ketinggian air Be
  • Selasa, 09 Februari 2016 22:00:28 Sambut Banjir 2016 Empat Desa di Kanor Terdampak Luapan Bengawan Solo
  • Empat Desa di Kanor Terdampak Luapan Bengawan Solo
    Akibat luapan sungai Bengawan Solo, empat desa di Kecamatan Kanor mulai terdampak dengan mengenangi persawahan, pekarangan rumah, dan jalan poros. Terbanyak ada ratusan hektare sawah dan lahan tergenangan, Selasa (9/2/2015) dengan ketinggian hingga mencapai 100 centimeter.
Video bB
Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
Redaksi
Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...