Berita Terakhir Ekonomi & Migas
  • Jumat, 12 Februari 2016 06:00:27 Harga Tomat Melambung Tinggi
  • Di tengah harga jual sayuran yang mulai stabil selama sepekan terakhir, justru waktu musim penghujan seperti ini membuat harga tomat melambung di sejumlah pasar tradisional Bojonegoro. Kenaikan yang terjadi pun sampai 100 persen dari harga sebelumnya.
  • Jumat, 12 Februari 2016 00:00:44 Masalah TKD Gayam Kontrak Sewa TKD Gayam Berakhir Hari Ini, Ini Jawaban EMCL
  • Kontrak Sewa TKD Gayam Berakhir Hari Ini, Ini Jawaban EMCL
    Kontrak sewa tanah kas desa (TKD) Gayam dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), berakhir pada hari ini, Kamis (11/2/2016). Kendati demikian, proses penyediaan lahan pengganti atau tukar guling TKD itu belum rampung.
  • Kamis, 11 Februari 2016 11:00:04 TWU Dapat Jatah Minyak dari Pemerintah
  • TWU Dapat Jatah Minyak dari Pemerintah
    Setelah sempat berhenti operasi pada 20 Januari lalu, akhirnya Kilang Mini PT Tri Wahana Universal (TWU), mendapatkan jatah minyak dari Operator Lapangan Migas Blok Cepu, Exxonmobile Cepu Limited (EMCL) dan dari Pemerintah. Hal tersebut seperti yang dikatakan Bupati Bojonegoro, Suyoto.
  • Kamis, 11 Februari 2016 09:00:35 Musim Pernikahan, Rias Modern Paling Diminati
  • khir-akhir bulan ini rias pengantin mulai kebanjiran orderan. Hal itu disebabkan karena banyaknya masyarakat yang ingin menggelar pernikahan. Pemesanan tinggi terjadi di bulan Februari, Maret, dan April mendatang. Tidak tanggung-tanggung kenaikan bahkan mencapai 50 persen dibanding sebelum-sebelumnya.
  • Rabu, 10 Februari 2016 22:00:38 Masalah TKD Gayam Belum Ada Lahan Penggganti, Pemdes Minta Kompensasi
  • Belum Ada Lahan Penggganti, Pemdes Minta Kompensasi
    Pemerintah Desa (Pemdes) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, meminta kompensasi kepada pihak ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), atas pemakaian tanah kas desa (TKD) setempat. Hal tersebut dikarenakan kontrak sewa TKD akan berakhir pada Kamis (11/2/2016) besok. Sedangkan, sampai saat ini tanah pengganti TKD Gayam belum tersedia.
Video bB
Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
Redaksi
Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...