11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Wednesday, 10 April 2019 11:00

    Program Pengembangan Ekonomi Nelayan SKK Migas - EMCL

    Bahari Lestari, Nelayan Berseri

    Bahari Lestari, Nelayan Berseri Momentum Hari Nelayan Indonesia pada 6 April 2019 mengingatkan kita pada kekayaan laut Indonesia. Negeri bahari ini memiliki potensi sumber daya laut yang luar biasa. Namun anugerah tersebut tidak akan bisa dinikmati jika tidak diperlakukan secara bijak.

    read more

  • Friday, 05 April 2019 20:00

    Tanri Abeng Ajak Generasi Milenial Kembangkan Jiwa Entrepreneur

    Tanri Abeng Ajak Generasi Milenial Kembangkan Jiwa Entrepreneur Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Tanri Abeng yang juga merupakan Menteri BUMN RI pertama merupakan salah satu tokoh manajemen modern di Indonesia. Kiprahnya pada sejumlah perusahaan Nasional dan multinasional membuat pria kelahiran Selayar, Sulawesi Selatan, tersebut dinilai sejumlah kalangan layak mendapatkan julukan “Begawan Manajemen Indonesia”.

    read more

  • Tuesday, 02 April 2019 20:00

    Pertamina EP Gelar Seminar Deteksi dan Penanganan Autisme

    Pertamina EP Gelar Seminar Deteksi dan Penanganan Autisme PT Pertamina EP menggelar seminar bertemakan “Deteksi dan Penanganan Autisme" dalam rangka memperingati International Autism Day di Aula Lantai 3, Kantor Pusat Pertamina EP, Selasa (02/04). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persatuan Wanita Patra Endah Nanang Abdul Manaf, Medical Manager dr Agung Imantyoko, dan Public Relation Manager Hermansyah Y Nasroen.

    read more

  • Thursday, 28 March 2019 15:00

    Indonesia Green Award (IGA) 2019

    Pertamina EP Borong Penghargaan dan Raih The Best IGA 2019

    Pertamina EP Borong Penghargaan dan Raih The Best IGA 2019 PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas mempunyai tugas utama mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung pencapaian energi nasional. Sejalan dengan hal tersebut, PT Pertamina EP (PEP) juga menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Komitmen tersebut ditunjukan dengan berhasil diraihnya penghargaan The Best Indonesia Green Award (IGA) 2019 di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

    read more

  • Tuesday, 26 March 2019 09:00

    Pengelolaan 4 Pilar Quality Management Matang, Peramina EP Borong Penghargaan

    Pengelolaan 4 Pilar Quality Management Matang, Peramina EP Borong Penghargaan PT Pertamina (Persero) kembali melaksanakan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2019 di Kantor Pusat Pertamina. APQ Awards 2019 mengusung tema “Insan Mutu Bersinergi Melakukan Inovasi dan Digitalisasi Bisnis untuk Merespon Era Revolusi Industri 4.0”. Sebagai kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pengelolaan 4 Pilar Quality Management di seluruh Direktorat, Unit Bisnis dan Anak Perusahaan Pertamina.

    read more

  • Monday, 25 March 2019 18:00

    Jaga Keamanan, Kodim Jember Bangun Poskamling Warga

    Jaga  Keamanan, Kodim Jember Bangun Poskamling Warga Pembangunan satu unit pos kamling menjadi salahsatu sasaran dari program TMMD reguler 104 Kodim 0824/Jember yang sudah selesai dilaksanakan. Sehingga poskamling hijau tersebut progresnya mencapai 100 persen di pekan terakhir pelaksanaan sebelum ditutup 27 Maret 2019 mendatang, karena pengecatan telah selesai dilakukan oleh para teknisi atau tukang dari Satgas TMMD.

    read more

  • Wednesday, 20 March 2019 08:00

    Mengenal lebih Dekat Program Sahabat Pertamina

    Mengenal lebih Dekat Program Sahabat Pertamina Pertamina memiliki komitmen yang tinggi terhadap pemenuhan tanggung jawab sosial di sekitar wilayah operasinya. Kali ini melalui PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang juga merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKK Migas menerapkan Program Sahabat Pertamina di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Provinsi Jawa Timur.

    read more

  • Tuesday, 19 March 2019 16:00

    Pertamina Serahkan 2 Unit Mobil Siaga Desa di Tuban

    Pertamina Serahkan 2 Unit Mobil Siaga Desa di Tuban PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menyerahkan bantuan berupa 2 (dua) unit mobil siaga desa untuk masyarakat di Tuban. Masing-masing 1 (satu) unit ke Desa Remen dan 1(satu) unit ke Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

    read more

  • Monday, 18 March 2019 14:00

    Tingkatkan Pendapatan Iuran, BPJS Kesehatan Tambah Kader JKN-KIS

    Tingkatkan Pendapatan Iuran, BPJS Kesehatan Tambah Kader JKN-KIS BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro menambah kader Jaminan Kesehatan nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) baik untuk Kabupaten Bojonegoro maupun Tuban. Hal itu dilakukan guna meningkatkan kolektabilitas iuran dan cakupan kepesertaan Program JKN - KIS, khususnya di wilayah Cabang Bojonegoro sebanyak 14 orang.

    read more

  • Friday, 15 March 2019 14:00

    Kembangkan Kemampuan SDM Warga, Pertamina Lakukan Ini

    Kembangkan Kemampuan SDM Warga, Pertamina Lakukan Ini Selain untuk memberikan sumbangan bagi perkembangan perekonomian nasional pada umumnya dan penerimaan negara pada khususnya, BUMN seperti PT Pertamina (Persero) didirikan dengan tujuan untuk turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi dan masyarakat.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat