17:00 . Menumbuhkan Partisipasi Pemilu   |   16:00 . Diduga Kelelahan, 4 Penyelenggara Pemilu Meninggal Dunia   |   15:00 . Buka Diklat Dasar KSR, Wakil Rektor 3 Ingin Seluruh Peserta Lolos Bersertifikat   |   14:00 . Diantar Masyarakat, Cakades Margomulyo Mulai Mendaftar   |   13:00 . EMCL Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan di Gayam   |   12:00 . Tinggal Satu Desa, Hitung Suara Di PPK Kecamatan Dander   |   11:00 . 34 Peserta, Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Inggris dalam Speech Contest   |   10:00 . Diduga Darah Rendah, Pria ini Meninggal Saat Gali Lubang Septic Tank   |   09:00 . Kelola Keuangan Daerah, Pemprov Launching EKD   |   07:00 . 7 Tanda Anda Akan Diterima Kerja Setelah Interview   |   21:00 . Ketua FTBM Harap Pemkab Adakan Festival Hari Membaca   |   20:00 . Masih Lesu, Budaya Literasi di Bojonegoro Harus Digalakkan   |   19:00 . VIRAL..! PENTOL WAYAHE WAYAHE SAAT PEMILU   |   18:00 . Kampung Dekat Kali Brantas ini Menjadi Lebih Indah   |   17:00 . Kembangkan Pertanian Bojonegoro, Hara Gandeng Ponpes   |  
Wed, 24 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Friday, 29 December 2017 14:30

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Philips service car, upaya proaktif Philips memenuhi harapan konsumen akan layanan purna jual yang memuaskan

    read more

  • Thursday, 28 December 2017 12:00

    Program Energi Alternatif SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh Senyum Sutarman terus mengembang. Usaha telur puyuh yang dirintis pria 57 tahun ini, perlahan-lahan mulai berkembang. Setiap hari dia bisa menjual 30 hingga 40 kilogram telur. Selain burung puyuh, dia juga memelihara ratusan bebek petelur, sapi, dan kambing dalam satu area kandang. Setiap 30 menit sekali, pria yang dibantu istrinya Tampar (56) ini merebus puluhan telur puyuh hingga berkali-kali. Tidak nampak kekhawatiran sepasang suami-istri tersebut kehabisan gas sebagai bahan bakar untuk memasak telur berukuran kecil itu yang nantinya dijual ke kota.

    read more

  • Monday, 11 December 2017 16:00

    Program Pengembangan Sekolah SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan Suasana tenang dan asri sangat terasa saat memasuki pintu masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gayam, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ratusan siswa di masing-masing ruangan kelas nampak mengikuti pelajaran dengan riang gembira. Tidak ada raut ketegangan saat para guru memberikan mata pelajaran. Di sebuah ruangan, terlihat seorang siswa dengan semangat memeragakan sebuah teori dari mata pelajaran matematika menggunakan alat peraga di tangannya. Meski waktu istirahat siang sudah tiba, namun tidak menyurutkan semangat belajar para siswa untuk menuntut ilmu.

    read more

  • Friday, 17 November 2017 15:00

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS BPJS Kesehatan sebagai Badan Hukum Publik telah menginjak tahun ke 4 yang memiliki tanggung jawab dalam pengelolaan Program Jaminan Kesehatan Nasional untuk mencapai Universal Health Couverage (UHC) yang ditargetkan tercapai pada 1 Januari 2019 mendatang.

    read more

  • Thursday, 02 November 2017 10:00

    Hari Jadi Bojonegoro Ke-340 dan Kecamatan Gayam Ke-5

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip Menginjak usia ke-340, Bojonegoro dan masyarakatnya sudah semakin tumbuh. Nama Kabupaten Bojonegoro kini sudah sangat familiar di telinga masyarakat nusantara. Prestasi demi prestasi diraih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Angka kemiskinan menurun, pendapatan daerah meningkat. Geliat ekonomi masyarakat tumbuh dan berkembang seiring dengan bergulirnya industri minyak dan gas bumi di kota ledre ini. “Meski masih ada yang harus dievaluasi dan perlu inovasi, namun kita patut berbangga dengan semangat positif dan kemandirian masyarakat yang semakin hari kian meningkat,” ucap Bupati DR. Suyoto, M.Si.

    read more

  • Monday, 23 October 2017 11:00

    Pertamina EP Asset 4 Cepu Field

    Proses Lanjut, Gas H2S Menjadi Ramah Lingkungan

    Proses Lanjut, Gas H2S Menjadi Ramah Lingkungan PT Pertamina EP berkomitmen untuk memperhatikan lingkungan dan masyarakat di sekitar area operasi. Terutama terhadap lingkungan dan masyarakat yang berada di ring 1 Perusahaan.

    read more

  • Friday, 13 October 2017 15:00

    PT Pertamina EP Mulai Tajak Sumur Tapen B2

    PT Pertamina EP Mulai Tajak Sumur Tapen B2 PT Pertamina EP anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKK Migas, menunjukkan komitmennya untuk mendukung ketahanan energi Indonesia.

    read more

  • Monday, 11 September 2017 13:00

    Program Penghijauan SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

    Hijaukan Desa dengan Tanaman Bermanfaat

    Hijaukan Desa dengan Tanaman Bermanfaat Di bawah hangatnya sinar matahari sore Desa Brabowan Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, sekelompok pemuda nampak sibuk menyiram tanaman. Pada lahan seluas hampir lima hektar tersebut mereka bahu-membahu menjaga agar ribuan bibit pohon yang mereka tanam itu hidup dan tumbuh dengan baik. Tanpa kenal lelah dan pamrih, mereka melakukan aktivitas ini setiap hari, dari sore hingga tengah malam.

    read more

  • Thursday, 31 August 2017 21:45

    JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga

    JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga Operator lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) JOB Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ) beserta kontraktor rekanan menyumbangkan 26 hewan kurban, yang terdiri dari 22 ekor kambing dan 4 ekor sapi kepada warga sekitar operasi.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more