15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Thursday, 08 February 2018 09:00

    Permudah Layanan, Bank Jatim Buka Loket di Kantor Imigrasi

    Permudah Layanan, Bank Jatim Buka Loket di Kantor Imigrasi Pasca Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Kabupaten Bojonegoro diresmikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Yasonna Laoly beberapa waktu lalu, Bank Jatim berkomitmen membantu palayanan. Bahkan untuk mempermudah layanan, Bank Jatim membuka loket di lingkup kantor imigrasi yang ada di Jalan Pattimura Bojonegoro.

    read more

  • Sunday, 04 February 2018 12:00

    Permudah Layanan Internet, Biznet Merambah Bojonegoro

    Permudah Layanan Internet, Biznet Merambah Bojonegoro Perkembangan teknologi dan informasi membuat internet banyak digunakan semua lapisan masyarakat. Sehingga untuk mempermudah layanan internet di masyarakat, perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, Biznet merambah Kabupaten Bojonegoro.

    read more

  • Thursday, 01 February 2018 20:00

    Fave Hotel Dukung Sistem Closed Payment dari BPJS Kesehatan

    Fave Hotel Dukung Sistem Closed Payment dari BPJS Kesehatan Sebagai penyedia jasa layanan perhotelan Fave Hotel Kabupaten Bojonegoro yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No.151, Klangon Kabupaten Bojonegoromenjadi salah satu badan usaha yang telah bergabung ke dalam Program JKN-KIS sejak tahun 2016 silam.

    read more

  • Saturday, 30 December 2017 21:00

    PT Pertamina EP Cepu (PEPC)

    Waspada Penipuan Tenaga Kerja

    Waspada Penipuan Tenaga Kerja Hati-hati dengan penipuan berkedok lowongan pekerjaan di sejumlah perusahaan salah satunya adalah di PT Pertamina EP Cepu (PEPC).

    read more

  • Friday, 29 December 2017 14:30

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Philips service car, upaya proaktif Philips memenuhi harapan konsumen akan layanan purna jual yang memuaskan

    read more

  • Thursday, 28 December 2017 12:00

    Program Energi Alternatif SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh Senyum Sutarman terus mengembang. Usaha telur puyuh yang dirintis pria 57 tahun ini, perlahan-lahan mulai berkembang. Setiap hari dia bisa menjual 30 hingga 40 kilogram telur. Selain burung puyuh, dia juga memelihara ratusan bebek petelur, sapi, dan kambing dalam satu area kandang. Setiap 30 menit sekali, pria yang dibantu istrinya Tampar (56) ini merebus puluhan telur puyuh hingga berkali-kali. Tidak nampak kekhawatiran sepasang suami-istri tersebut kehabisan gas sebagai bahan bakar untuk memasak telur berukuran kecil itu yang nantinya dijual ke kota.

    read more

  • Monday, 11 December 2017 16:00

    Program Pengembangan Sekolah SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan Suasana tenang dan asri sangat terasa saat memasuki pintu masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gayam, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ratusan siswa di masing-masing ruangan kelas nampak mengikuti pelajaran dengan riang gembira. Tidak ada raut ketegangan saat para guru memberikan mata pelajaran. Di sebuah ruangan, terlihat seorang siswa dengan semangat memeragakan sebuah teori dari mata pelajaran matematika menggunakan alat peraga di tangannya. Meski waktu istirahat siang sudah tiba, namun tidak menyurutkan semangat belajar para siswa untuk menuntut ilmu.

    read more

  • Friday, 17 November 2017 15:00

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS BPJS Kesehatan sebagai Badan Hukum Publik telah menginjak tahun ke 4 yang memiliki tanggung jawab dalam pengelolaan Program Jaminan Kesehatan Nasional untuk mencapai Universal Health Couverage (UHC) yang ditargetkan tercapai pada 1 Januari 2019 mendatang.

    read more

  • Thursday, 02 November 2017 10:00

    Hari Jadi Bojonegoro Ke-340 dan Kecamatan Gayam Ke-5

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip Menginjak usia ke-340, Bojonegoro dan masyarakatnya sudah semakin tumbuh. Nama Kabupaten Bojonegoro kini sudah sangat familiar di telinga masyarakat nusantara. Prestasi demi prestasi diraih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Angka kemiskinan menurun, pendapatan daerah meningkat. Geliat ekonomi masyarakat tumbuh dan berkembang seiring dengan bergulirnya industri minyak dan gas bumi di kota ledre ini. “Meski masih ada yang harus dievaluasi dan perlu inovasi, namun kita patut berbangga dengan semangat positif dan kemandirian masyarakat yang semakin hari kian meningkat,” ucap Bupati DR. Suyoto, M.Si.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat