18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Tuesday, 03 December 2019 17:00

    Pertamina Bagikan Paket Konversi BBM ke BBG bagi Nelayan

    Pertamina Bagikan Paket Konversi BBM ke BBG bagi Nelayan bagai salah satu upaya untuk mendukung konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG), Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM dan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V JatimBaliNus menyelenggarakan kegiatan konversi mesin kapal nelayan yang sebelumnya menggunakan BBM ke BBG.

    read more

  • Tuesday, 03 December 2019 11:00

    Ibu Klumpuk Hidup Sebatang Kara Tetap Terbantu KIS

    Ibu Klumpuk Hidup Sebatang Kara Tetap Terbantu KIS Ibu Klumpuk (70 tahun) hidup sebatang kara di Desa kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Semenjak ditinggal suami meninggal dan anak–anaknya yang harus mengadu nasib di Ambon, Ibu Klumpuk menjadi tidak memperhatikan hidupnya terutama kesehatannya. Sampai–sampai Klumpuk harus keluar masuk Rumah Sakit karena divonis sakit gastritis kronis, sehingga mengharuskannya untuk rawat inap. Hidupnya kini bergantung kepada tetangganya yang sangat baik hati bernama Lasimah.

    read more

  • Wednesday, 27 November 2019 16:00

    Pertamina EP Terima Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama

    Pertamina EP Terima Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Kinerja operasi PT Pertamina EP yang mengedepankan aspek safety memperoleh pengakuan dari Kementerian ESDM. PT Pertamina EP Asset 4 dan Asset 3 berhasil meraih penghargaan Patra Nirbhaya Karya tentang Keselamatan Kerja Migas yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM.

    read more

  • Wednesday, 27 November 2019 11:00

    35 Juta Jam Kerja Aman

    Pertamina MOR V Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I

    Pertamina MOR V Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V JatimBaliNus sukses meraih penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan Dr. Ir. Adhi Wibowo, M.Sc., Direktur Teknik dan Lingkungan Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM kepada General Manager Pertamina MOR V, Werry Prayogi pada Selasa (26/11/2019) yang bertempat di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta.

    read more

  • Monday, 18 November 2019 11:00

    Pertamina Energi Negeri 4 di Surabaya

    Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa

    Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa Pertamina Energi Negeri (PEN) 4 hari ini serentak dilaksanakan di 18 lokasi di seluruh Indonesia. Pertamina Energi Negeri sendiri merupakan program inisiatif yang mengajak seluruh pekerja Pertamina untuk turun langsung ke dunia pendidikan dan turut memajukan pendidikan dan kecintaan terhadap Negara Indonesia.

    read more

  • Sunday, 17 November 2019 17:00

    Layanan Solar di Jawa Timur, Pertamina Pastikan Tersedia

    Layanan Solar di Jawa Timur, Pertamina Pastikan Tersedia Pertamina memastikan ketersediaan solar subsidi baik di terminal BBM maupun di SPBU mencukupi untuk kebutuhan konsumen di Jawa Timur. Untuk menjaga kehandalan distribusi ke masyarakat, Pertamina juga telah menambah sekitar 20% suplai solar, untuk memastikan pemerataan penyaluran dan melakukan percepatan distribusi untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih optimal. Pertamina juga memastikan bahwa stok BBM, yang tersimpan di fasilitas Pertamina dalam kondisi aman.

    read more

  • Wednesday, 13 November 2019 07:00

    Kacamata Kesehatan, Perawatan Terbaik untuk Mata

    Kacamata Kesehatan, Perawatan Terbaik untuk Mata Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

    read more

  • Monday, 11 November 2019 16:00

    BPJS Ketenagakerjaan Gelar FGD Raperda

    BPJS Ketenagakerjaan Gelar FGD Raperda Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mengadakan Focus Group Discusion (FGD), pembuatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) jaminan sosial di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan tersebut juga diikuti anggota DPRD dan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) terkait, di salah satu hotel di Yogyakarta, tanggal 8-9 November 2019.

    read more

  • Tuesday, 05 November 2019 12:00

    Puncak BBGRM XVI dan HKG PKK Ke-47

    Upaya Tingkatkan Semangat Gotong Royong Melalui PKK

    Upaya Tingkatkan Semangat Gotong Royong Melalui PKK Peringatan puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI yang dipadukan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Bojonegoro Tahun 2019, diselenggarakan di lapangan Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Selasa (5/11/2019). Kegiatan tersebut, dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan budaya gotong royong dalam nilai-nilai kehidupan bermasyarakat.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat