21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kolom

  • Thursday, 28 March 2024 21:00

    Ada Apa dengan Puasa?

    Ada Apa dengan Puasa? Al-Shiyaamu junnatun. Demikian hadits yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah. Artinya : puasa adalah perisai. Sebuah hadits yang dihimpun Buya H.Muhammad Alfis Chaniago dalam buku Indeks Hadits dan Syarah. Hadits pendek tersebut menginspirasi untuk menelusuri ada apa dengan puasa, sampai-sampai di katakan sebagai perisai, tameng, atau benteng. Demikian pula hadits lain : Shumuu tashihuu, berpuasalah kamu supaya sehat.

    read more

  • Saturday, 16 March 2024 20:00

    Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan

    Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan Sebenarnya penulis awalnya tidak tahu ingin memulai menulis dengan kata-kata yang seperti apa, karena penulis bukanlah seorang yang mahir dalam menulis ataupun penyair yang sudah tidak asing lagi dalam merangkai kata. Hanya saja penulis disini mencoba mencurahkan apa yang ada di benak penulis.

    read more

  • Monday, 12 February 2024 12:00

    Pilihlah Karena Cinta, Bojonegoro Pasti Sejahtera

    Pilihlah Karena Cinta, Bojonegoro Pasti Sejahtera Di kala kita berdiri di ambang pemilihan pemimpin Bojonegoro, saatnya untuk memilih bukan hanya berdasarkan pertukaran uang atau janji-janji yang bersifat sementara. Sebaliknya, mari kita pandang pemilihan ini sebagai sebuah momen besar untuk menentukan masa depan yang lebih baik, dengan dasar cinta pada kesejahteraan bersama.

    read more

  • Sunday, 11 February 2024 18:00

    Tenang di Masa Tenang Pemilu

    Tenang di Masa Tenang Pemilu Mulai hari ini, Minggu-Selasa (11-13/2/24) sebagaimana tertera dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 adalah masa tenang. Masa tenang sendiri bila merujuk UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, sebagaimana detail tertera pada pasal 1 ayat 36, adalah masa yang tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye pemilu.

    read more

  • Thursday, 01 February 2024 15:00

    Saatnya Bawaslu Bojonegoro Inovatif, dan Berani Gunakan Whistleblowing System Atasi Politik Uang

    Saatnya Bawaslu Bojonegoro Inovatif, dan Berani Gunakan Whistleblowing System Atasi Politik Uang Website resmi Bawaslu Bojonegoro dengan alamat https://bojonegoro.bawaslu.go.id/ belum atau tidak mencamtumkan dalam sebuah menu tautan tersendiri tentang WHISTLEBLOWING SYSTEM (WBS), jika kita bandingkan dengan website yang di rilis oleh Bawaslu pusat dengan alamat https://www.bawaslu.go.id/ terlihat jelas terdapat menu tautan khusus WHISTLEBLOWING SYSTEM (WBS). Sudah saatnya Website Bawaslu Bojonegoro ada tagline: Politik Uang, 60 detik vidio anda kami hargai dengan 20 X lipat transaksi money politik (contoh implementasi WBS).

    read more

  • Friday, 26 January 2024 12:00

    Momentum Pemilu Legislatif Bojonegoro

    Satu Aksi! Tolak Money Politik Mengubah Takdir Kutukan SDA Menjadi Kesejahteraan

    Satu Aksi! Tolak Money Politik Mengubah Takdir Kutukan SDA Menjadi Kesejahteraan Pemilihan Umum khususnya pemilihan legislatif di Bojonegoro bukan sekadar sebuah pesta demokrasi, tetapi suatu peristiwa monumental di mana rakyat bersatu dalam satu aksi untuk membawa perubahan dan menciptakan satu harapan untuk masa depan yang lebih baik. Dalam momentum ini, setiap suara, setiap langkah, dan setiap tindakan memiliki makna yang mendalam.

    read more

  • Thursday, 25 January 2024 17:00

    Pakaian Ihram antara Syariat dan Hakekat

    Pakaian Ihram antara Syariat dan Hakekat Pakaian Ihram antara Syariat dan Hakekat, menjadi tema pembekalan sekaligus pengajian Rabu pagi bahda subuh tanggal 24 Januari 2024 di Masjid Nabawi al Munawaroh Madinah kepada jamaah umroh dari KBIHU Masyarakat Madani Bojonegoro yang berangkat dari Bojonegoro mulai tanggal 22 Januari 2024-3 Februari 2024. Dalam suasana yang sangat dingin pengajian itu terasa indah dan istimewa karena diadakan di masjid tempat di makamkan rosul allah Muhammad SAW.

    read more

  • Saturday, 13 January 2024 09:00

    Mengantisipasi Pelecehan Seksual

    Mengantisipasi Pelecehan Seksual Fenomena kasus pelecehan seksual yang terjadi dimasyarakat kini semakin marak terjadi. Terlepas dari apa statusnya, siapa korbannya, di mana tempatnya, kapan kejadiannya. Tak jarang pelakunya adalah orang-orang terdekat korban. Bahkan, saat ini pelecehan seksual tidak hanya dialami oleh perempuan saja, tetapi laki-laki juga bisa menjadi korban pelecehan seksual.

    read more

  • Sunday, 31 December 2023 16:00

    Spirit Politik di Tahun Baru

    Spirit Politik di Tahun Baru TAHUN-2024 Masehi sebentar lagi tiba. Dengan tibanya tahun baru, tentu semangat (spirit) kehadirannya tidak sekadar diujung perayaan saja, yakni pukul 00.00. Lebih dari itu, tentu bagaimana kita tetap memiliki semangat sama -dalam arti istikamah- atau justru meningkat dari tahun 2023 yang telah kita lalui.

    read more

  • Wednesday, 20 December 2023 12:00

    Buzzer dan Pentingnya Literasi Digital

    Buzzer dan Pentingnya Literasi Digital Jelang pergantian tahun menuju tahun 2024 yang oleh banyak pihak sering disebut sebagai tahun politik, banyak aktivitas yang dilakukan oleh partai maupun calon kontestan untuk mempersiapkan diri menghadapi perhelatam politik yang sudah didepan mata. Istilah tahun politik ini wajar saja disematkan karena tahun depan bangsa ini akan menyelenggarakan Pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden termasuk pemilihan beberapa kepala daerah. Pada situasi ini kita semua bisa melihat bahwa para kontestan yang ikut ambil bagian dalam pemilu nanti sudah mulai aktif bergerak dan melakukan berbagai manuver untuk menarik simpati dan dukungan dari masyarakat dengan berbagai cara seperti melakukan kunjungan atau safari ke berbagai daerah, memaparkan visi, misi maupun program yang akan dijalankan jika terpilih nanti, hingga memanfaatkan jasa buzzer politik untuk mendukung pencitraan mereka dan sekaligus meyakinkan publik. Buzzer sendiri dapat diartikan sebagai sekelompok orang yang menyediakan jasa dan dibayar untuk mempromosikan, mengkampanyekan, atau menutupi sesuatu dengan tujuan tertentu melalui media sosial. (https://mediaindonesia.com) Istilah buzzer ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran untuk mendongkrak penjualan dan pemasaran salah satu brand tertentu, namun dalam perkembangannya buzzer ini berkembang dan mulai merambah ke berbagai sektor termasuk bidang politik.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat