Minggu, 19 Nopember 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Bojonegoro, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan

Sabtu, 11 Februari 2017 10:00
Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan

Pengirim: Kartar Sumbertlaseh

blokBojonegoro.com - Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).

Bertempat di rumah salah satu pengurus karta, Ali Sufyan, kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari 4 dusun, di antaranya, Kawis, Tlaseh, Balongsumber dan Temurejo. Usai ngaji bersama, para pemuda melanjutkan dengan rembug atau diskusi terkait potensi yang ada di Desa Sumbertlaseh.

Ketua Kartar Sumber Karya, Mustakim menjelaskan di dalam kegiatan itu telah dipetakan bahwa desa tempat mereka tinggal memiliki banyak potensi. Yang paling tampak, banyak orang tahu bahwa di sana ada banyak pondok pesantren. Total ada 11 pondok yang berdiri di desa tersebut.

"Semoga Desa Sumbertlaseh bisa maju dan berkembang dengan mengupayakan desa ini menjadikan wisata dan atau Kota Pesantren," harapnya.

Selain itu, lanjut Mustakim, untuk mewujudkan hal tersebut  semua tak lepas dari peran pemerintah desa, masyarakat dan pemuda setempat. Salah satunya, melalui kegiatan yang dilaksanakan para pemuda karang taruna pada malam itu.

"Kartar Sumber Karya Desa Sumbertlaseh semoga semakin kompak dan lebih baik lagi ke depannya," tutup Mustakim. [ito]

Share: Twitter | Facebook | Email
Show Comments [+]
Baca Juga: PAC IPNU-IPPNU Temayang Gelar Turnamen FutsalAnsor Gayam Gelar Dialog Bertema Penataan Perekonomian UmatKartar Sumbertlaseh Diskusi Sosial MediaMWC NU Gayam Latih Jamaah Administrasi dan KeuanganDoa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor GayamPAC PSNU Pagar Nusa Temayang Gelar TasyakuranPAC IPNU IPPNU Temayang isi Liburan Dengan LAKMUDGelar Stadium General, IAI Sunan Giri MoU dengan UIN MalangBEM IAI Sunan Giri Gelar Seminar Peduli AIDSPerkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah

Berita Terpopuler: Polsuska Gadungan Dituntut 2 TahunPersibo Usung 18 Pemain Lawan PersemaKPUD Rekrut 135 Petugas Pemilihan KecamatanGay Pencuri Sepeda Pancal Meringkuk 25 BulanPeminat Meningkat, Gadget Alami Lonjakan PenjualanAda Proyek Migas, Kebutuhan Listrik BertambahTak Taat Perda, Baliho Dibongkar TotalDiintimidasi, Bus Bojonegoro-Surabaya Masih MogokKe Jerman, 11 Anggota DPR Habiskan Rp1 M Hedupi Keluarga Dengan Batu Bata