Selasa, 22 Mei 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus DPD II Golkar Dilantik

Setnov Buka Pasar Murah di Ponpes Al-Munawwar

Minggu, 19 Maret 2017 17:00
Setnov Buka Pasar Murah di Ponpes Al-Munawwar

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Dalam acara pasar murah yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro di Pondok Pesantren Al Munawwar, dihadiri juga oleh Ketua Umum DPP Partai berlambang beringin tersebut, Setya Novanto (Setnov), Minggu ( 19/3/2017).

Dalam kunjunganya Setnov, panggilan akrab Setya Novanto, juga didampingi Ketua DPD II Bojonegoro Mitroatin, serta jajaran petinggi Partai Golkar lainya.

Selanjutnya, Setnov, yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI tersebut berkesempatan membuka acara pasar murah yang telah dihadiri ratusan warga masyarakat yang sengaja ingin mendapakan barang kebutuhan pokok dengan harga miring.

Sebelum pembukaan acara pasar murah, Setnov, menyampaikan beberapa kata sambutan dan mengatakan bahwa pendidikan yang ada di pondok pesantren adalah salah satu pembentuk kepribadian yang baik.

Setnov mengaku senang bisa berkunjung ke Ponpes yang di asuh oleh K.H Bardam Abdul Nasir tersebut, "Hati saya terasa tenang kala berkunjung ke Pondok pesantren," jelasnya.

Selanjutnya, ia juga mendukung pembangunan sekolah yang ada di Ponpes tersebut, di antaranya Madrasah Iptidaiyah (MI), Madrasah Stanawiyah (MTS), Madrasah Aliyah (MA), serta program terbaru Ponpes Al Munawwar yakni mendirikan kampus. [top/lis]

Share: Twitter | Facebook | Email
Show Comments [+]
Baca Juga: 2019, Setnov Target 10 Kursi DPRD BojonegoroPara Petinggi Golkar Hadiri PelantikanSetya Novanto Lantik Pengurus DPD Partai Golkar BojonegoroBesok, Setnov Lantik Pengurus GolkarMinggu, Pengurus DPD II Partai Golkar DilantikBacakades Sumberagung, Taslim Diganti Salim22 Maret Pilkades PAW Serentak DigelarTebar Pesona ala PD, Mas Ayik dan Pak TrisPilkades Antar Waktu, Polres Terjunkan 106 PersonelInilah Hasil Polling Cabup DPC PPP Bojonegoro

Berita Terpopuler: Diduga Stress, Anak "Gorok" Ibu KandungSetelah Menikah, Mat Salim dan Kirbi Tinggal di BaliSelama di Bojonegoro Istri Mat Salim Berbahasa IsyaratCuci Daging Kurban, Siswa Abu Dzarrin TenggelamFKS Multi Agro Mulai Beli Jagung di Bojonegoro dan TubanMasyaAllah, 3 Jenazah Disalati BersamaDatangkan Nella Kharisma, Siswa Ditarik Rp50.000?Begini Kronologi Penggal Kepala Kakak Kandung di SokoLibur Sekolah, Banyak Anak Terjaring Razia di JalanHujan Lebat, Jalan Poros Desa Krondonan Longsor