Jumat, 26 Mei 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Salafiyah No. 5 Desa Sukorejo, Bojonegoro, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari ini PDAM Lakukan Pengurasan di Reservoir Patoman

Senin, 20 Maret 2017 09:00
Hari ini PDAM Lakukan Pengurasan di Reservoir Patoman

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bojonegoro akan menghentikan distribusi air bersih ke rumah pelanggan pada hari Senin (20/3/2017). Penghentian distribusi sementara disebabkan adanya pekerjaan pengurasan reservoir di Desa Patoman, Kecamatan Baureno.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Bojonegoro, Djoko Siswanto, selama pekerjaan berlangsung beberapa wilayah akan mengalami gangguan distribusi.

"Diharapkan para pelanggan untuk menyiapkan penampungan air untuk mengantisipasi terhentinya sementara distribusi air PDAM," katanya.

Ia mengatakan, pekerjaan pengurasan reservoir tersebut bertujuan agar kualitas air bersih tetap terjaga kejernihannya, diharapkan tidak ada kendala selama pekerjaan berlangsung agar cepat selesai dan distribusi kembali normal.

Djoko juga meminta maaf atas terganggunya distribusi ke rumah pelanggan, karena hal itu harus dilakukan untuk menjaga kualitas dan mutu air PDAM.

"Saat ini pelanggan bisa mulai menyiapkan tandon sebelum dilakukan pengurasan," kata Djoko. [oel/ito]

Share: Twitter | Facebook | Email
Show Comments [+]
Baca Juga: Sekeluarga di Bulu Tertabrak Kereta Api di BalenBerbagai Kegiatan Meriahkan Ultah Media BojonegoroSeribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Fatayat NU KanorRatusan Warga Antre Pasar Murah di Ponpes Al MunawwarPohon Jati Dander-Bubulan, Spot Asyik untuk PreweddingPemkab Siap Kerja Sama dengan KadinTak Ada Kadin Ganda di BojonegoroLa Nyalla Berhalangan Hadir, Pelantikan Tetap KhidmadKetua DPR RI Besok Akan Berkunjung Ke Ponpes Al MunawwarPuluhan Stand UMKM Ramaikan Acara

Berita Terpopuler: Polsuska Gadungan Dituntut 2 TahunPersibo Usung 18 Pemain Lawan PersemaKPUD Rekrut 135 Petugas Pemilihan KecamatanGay Pencuri Sepeda Pancal Meringkuk 25 BulanPeminat Meningkat, Gadget Alami Lonjakan PenjualanAda Proyek Migas, Kebutuhan Listrik BertambahTak Taat Perda, Baliho Dibongkar TotalDiintimidasi, Bus Bojonegoro-Surabaya Masih MogokKe Jerman, 11 Anggota DPR Habiskan Rp1 M Hedupi Keluarga Dengan Batu Bata