Jumat, 22 Juni 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi Timnas U-19

Sagara Ikuti TC Timnas di Jakarta

Senin, 20 Maret 2017 12:00
Sagara Ikuti TC Timnas di Jakarta

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah lolos seleksi dan masuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Hanis Sagara Putra berangkat ke Jakarta. Siswa SMA Negeri 3 Bojonegoro itu mengikuti pemusatan latihan (Training Center/TC) di lapangan Atang Sutresna Jakarta sampai tanggal 6 April 2017.

"Kemarin Sagara berangkat ke Jakarta, mengikuti pemusatan latihan," kata Hanafi, Manajer Bojonegoro FC kepada blokBojonegoro.com.

[Baca juga: Sagara Masuk Skuad Timnas Indonesia ]

Hal itu sesuai surat dari PSSI yang dikirim kepada Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur, nomor 454/PGD/B4/III-2017 terkait pemanggilan pemusatan latihan. Yang isinya sebagai persiapan AFF U-19 Championahip 2017 tanggal 4 sampai 7 September 2017 di Yangon Myanmar.

Maka PSSI melaksanakan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang akan dimulai 20 Maret 2017, pemanggilan kepada Febry Eka Putra dan Hanis Sagara Putra dari Jawa Timur untuk mengikuti TC.

Pelaksanaan TC sesuai surat yang ditandatangani sekretaris jenderal Ade Wellington itu dilakukan mulai tanggal 20 Maret sampai 6 April 2017, dengan penginapan di mess Senopati Cijantung Jakarta Timur lapangannya latihan Atang Sutresna.

"Surat ijin sekolah sudah dan juga ngomong ke Pak Bupati," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/ito]

Share: Twitter | Facebook | Email
Show Comments [+]
Baca Juga: Sagara Masuk Skuad Timnas IndonesiaInilah Juara Hari Kedua Cabor AtletikTerus Bertambah, Peserta Atletik Capai 1.300 AtletHari ke Dua, Cabor Atletik Diikuti 850 PesertaInilah Hasil Pertama Pertandingan Cabor Atletik SD/MIPersibo akan Lakukan Pembaharuan Pemain292 Peserta Turut Ambil Bagian pada Cabor CaturInilah Juara POR Cabor Renang200 Peserta ikuti Cabor RenangHari ini Cabor Renang Dipertandingkan

Berita Terpopuler: Diduga Stress, Anak "Gorok" Ibu KandungSetelah Menikah, Mat Salim dan Kirbi Tinggal di BaliSelama di Bojonegoro Istri Mat Salim Berbahasa IsyaratMasih Sahur atau Bersenggama Tiba-tiba Subuh, Apa yang Harus Dilakukan?Cuci Daging Kurban, Siswa Abu Dzarrin TenggelamFKS Multi Agro Mulai Beli Jagung di Bojonegoro dan TubanMasyaAllah, 3 Jenazah Disalati BersamaDatangkan Nella Kharisma, Siswa Ditarik Rp50.000?Begini Kronologi Penggal Kepala Kakak Kandung di SokoLibur Sekolah, Banyak Anak Terjaring Razia di Jalan