Sabtu, 21 Oktober 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Bojonegoro, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

IGI Bojonegoro Gelar Literasi Karya Sagusabu dan Launcing Buku

Minggu, 17 September 2017 14:00
IGI Bojonegoro Gelar Literasi Karya Sagusabu dan Launcing Buku

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Ikatan Guru Indonesia (IGI) Bojonegoro mengelar Workshop li`terasis karya kelas Satu Guru Satu Buku (Sagusabu) dan Launcing Buku, Minggu (17/9/2017) di Gedung Pemkab Lantai IV.

Ketua IGI Bojonegoro, Ufar Ismail mengatakan, dalam acara Workshop Sagusabu dan Launcing Buku ini ada sebanyak 21 buku yang telah selesai diluncurkan. Guru yang berhasil menuntaskan buku tersebut diwisuda guna memberikan motivasi kepada yang lain.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi guru-guru yang ada di Bojonegoro," ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Bojonegoro ini menambahkan, dalam workshop yang digelar kali ini pihaknya ingin fokus menghasilkan karya dan menekankan bahwa menulis itu bukan menjadi suatu hal yang sulit. Sebenarnya banyak yang ingin menulis namun takut untuk memulai.

"Intinya yang penting mau, jangan dibatasi," ujarnya. [ifa/lis]

Share: Twitter | Facebook | Email
Show Comments [+]
Baca Juga: Alasan Kenapa Es Kopi Lebih Sehat Dibanding Kopi Panas5 Langkah Si Pemalas Melawan Perubahan IklimAjarkan Mahasiswa Humanis Sejak Masuk PertamaMenpora Terpilih Kembali Jadi Ketua IKA-UINSAObat PCC Tidak Beredar di Apotek BojonegoroYang Perlu Dilakukan Orangtua Ketika Anak Sering Berkata KasarMengusir Galau karena Usia Bertambah TuaRugi, Membiarkan Diri Sibuk sampai Stres!Dosen IKIP Gelar PKM di SDN Sumberwangi 2 KanorKB-PAUD Se-Kecamatan Dander Ikuti Manasik Haji

Berita Terpopuler: Polsuska Gadungan Dituntut 2 TahunPersibo Usung 18 Pemain Lawan PersemaKPUD Rekrut 135 Petugas Pemilihan KecamatanGay Pencuri Sepeda Pancal Meringkuk 25 BulanPeminat Meningkat, Gadget Alami Lonjakan PenjualanAda Proyek Migas, Kebutuhan Listrik BertambahTak Taat Perda, Baliho Dibongkar TotalDiintimidasi, Bus Bojonegoro-Surabaya Masih MogokKe Jerman, 11 Anggota DPR Habiskan Rp1 M Hedupi Keluarga Dengan Batu Bata