Nasib Persibo Bojonegoro
Persibo Berpeluang Kompetisi di Devisi Utama
Selasa, 20 Desember 2016 10:00:18 Persibo Berpeluang Kompetisi di Devisi Utama

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Peluang klub yang sebelumnya terkena sanksi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), termasuk Persibo Bojonegoro, semakin besar. Termasuk untuk berkompetisi di liga yang diakui lembaga tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut, terutama Devisi Utama.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi seperti dikutip di berbagai media nasional kembali berjanji untuk segera menuntaskan persoalan sebelum Kongres Biasa Tahunan di Bandung pada 8 Januari 2017 mendatang. Salah satu agendanya untuk kembali menerima Persebaya, Persibo dan klub lain yang sempat terkena sanksi.

"Informasinya memang seperti itu, kemungkinan besar Persibo, Persebaya dan klub lain akan berkompetisi di Devisi Utama. Kami masih terus memantau dan berkomunikasi dengan PSSI," kata Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar, kepada blokBojonegoro.com, Selasa (20/12/2016).

Pihaknya bersama manajemen Persibo tidak lelah untuk berjuang mengembalikan Laskar Angling Dharma ke jalur juara. Sebab, Persibo adalah klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre dan sempat mempunyai masa kejayaan dengan menjuarai Piala Indonesia.

"Ketika kami berkomunikasi, jawaban pengurus PSSI masih sama, Desember ini semuanya tuntas dan ketika kongres di Bandung tinggal mengesahkan," jelasnya.

Dirinya berharap, semuanya sesuai agenda dan tidak ada masalah lagi seperti janji sebelumnya. Karena, saat kongres lalu rencana yang sudah dikawal Pemerintah Pusat belum sesuai harapan klub, termasuk Persibo Bojonegoro.

"Kita semuanya berusaha dan butuh dukungan seluruh elemen masyarakat di Bojonegoro," pungkasnya. [zid/mad]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...