Pria Asal Jombang Tenggelam di Bengawan Solo
Warga di Kecamatan Kanor Juga Ikut Bingung
Selasa, 10 Januari 2017 22:00:36 Warga di Kecamatan Kanor Juga Ikut Bingung
Reporter: Dwi Rahayu/blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Belum ditemukannya pencari ikan asal Kabupaten Jombang di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, juga membuat warga di bantaran Bengawan Solo yang ada di Kecamatan Kanor juga turut mencari. Seperti di Desa Sarangan, Cangaan dan Kabalan. 
 
Hingga Selasa (10/1/2017) malam, warga sering melihat di tepian bengawan untuk mengawasi jika ada benda mencurigakan. Tidak terkecuali juga penambang pasir lain yang banyak menggunakan perahu di sekitar lokasi tenggelamnya Supar (51) asal Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.
 
Salah satu warga Desa Sarangan, Pak Tung menjelaskan, jika sejak kemarin siang hingga sore hari, warga Desa Sarangan juga banyak yang berada di pinggir aliran sungai terpanjang di Pulau Jawa tersebut. Karena, mereka ingin ikut memberi kabar jika menemukan sesuatu.
 
"Masih belum ada kabar sejauh, walaupun banyak yang ikut mencarinya," jelasnya.
 
Hal senada diterangkan, Abu Dardak, warga Desa Cangaan. Menurutnya, banyak yang menanyakan terkait dengan hilangnya pria asal Kabupaten Jombang. Tetapi, warga yang geger dan turut serta memantau bengawan belum mendapatkan kabar apapun.
 
"Semoga cepat ditemukan, kasihan keluarga yang dari Jombang," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, Supar dikabarkan tenggelam pada Senin (9/1/2017) di perairan Bengawan Solo, turut Dusun Siwalan, Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Tidak lama setelah informasi masuk, tim penyelamat dari BPBD Tuban, Polres Tuban, Basarnas dan Tagana juga diterjunkan.
 
"Dari BPBD ada 12 orang, Polres Tuban 9 personil, Basarnas ada 6 dan dari Tagana," tambah Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono kepada blokTuban.com (blokMedia Group). [dwi/ito]
Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...