Dishub Tidak Tambah Armada
Jumat, 12 Agustus 2011 13:00:02

Reporter : Akbar Ardiansyah

blokBojonegoro.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, pada arus mudik tahun ini tidak memberlakukan penambahan armada bus.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kabid Dal Ops Dishub Bojonegoro Welly Fitrama.

"Hal itu mengingat pada arus mudik tahun sebelumnya, jumlah armada angkutan umum yang berada di Terminal Rejekwesi Bojonegoro masih mampu menampung para pemudik," terangnya.

Ditambahkan, diprediksi pada arus mudik tahun ini para pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum tidak begitu membludak. Sebab diperkirakan banyak masyarakat menggunakan kendaraan pribadi.

"Adanya hal itu menyebabkan efek jalan menjadi lebih ramai dengan lalu lintas kendaraan pribadi," jelasnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya peningkatan jumlah kecelakaan dan macet, pemerintah rencananya juga akan mengadakan mudik bareng dan bus gratis. Sehingga, armada bus yang ada di terminal Rajekwesi diperkirakan bisa mengangkut penumpang. [syah/pen]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Kamis, 30 Juli 2015 23:00:50 Aktivis IMM Kunjungi Kantor bB Media Aktivis IMM Kunjungi Kantor bB Media
    Suasana kantor redaksi blokBojonegoro Media, Kamis (30/07/2015), begitu ramai dengan kedatangan tamu mahasiswa dari Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro guna belajar ilmu jurnalis.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 21 Juli 2015 06:00:10 Al Anam Gelar Reuni ke-4 Al Anam Gelar Reuni ke-4
    Reuni sudah menjadi tradisi saat Lebaran. Seperti halnya alumni angkatan 2006 (Al Anam) MTs/MA Attanwir Talun Sumberrejo pada Senin (20/7/2015)
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar âAwasi Air Saat Musim Keringâ dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ...