Dishub Tidak Tambah Armada
Jumat, 12 Agustus 2011 13:00:02

Reporter : Akbar Ardiansyah

blokBojonegoro.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, pada arus mudik tahun ini tidak memberlakukan penambahan armada bus.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kabid Dal Ops Dishub Bojonegoro Welly Fitrama.

"Hal itu mengingat pada arus mudik tahun sebelumnya, jumlah armada angkutan umum yang berada di Terminal Rejekwesi Bojonegoro masih mampu menampung para pemudik," terangnya.

Ditambahkan, diprediksi pada arus mudik tahun ini para pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum tidak begitu membludak. Sebab diperkirakan banyak masyarakat menggunakan kendaraan pribadi.

"Adanya hal itu menyebabkan efek jalan menjadi lebih ramai dengan lalu lintas kendaraan pribadi," jelasnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya peningkatan jumlah kecelakaan dan macet, pemerintah rencananya juga akan mengadakan mudik bareng dan bus gratis. Sehingga, armada bus yang ada di terminal Rajekwesi diperkirakan bisa mengangkut penumpang. [syah/pen]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 14 Agustus 2014 12:05:02 Ratusan Warga Berebut Sesaji di Klenteng Hok Swie Bio
    Ratusan warga berebut sesaji Sembahyang Rebutan di Kelenteng Hok Swie Bio Bojonegoro
    Redaksi
    Minggu, 10 Agustus 2014 15:30:05 Selamat ya Mas Parto Sasmito Selamat ya Mas Parto Sasmito
    Reporter blokBojonegoro Media, Parto Sasmito, Minggu (10/8/2014) pagi mengakhiri masa lajang. Ia mempersunting gadis pujaannya, Ika Farihatunnisa Rahmawati.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 17 Agustus 2014 11:00:11 Peringati HUT RI, Warga Sekaran Jalan Sehat Peringati HUT RI, Warga Sekaran Jalan Sehat
    Berbagai cara dilakukan warga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 69. Salah satunya di Desa Sekaran Kecamatan Balen Bojonegoro, Karang Taruna setempat mengadakan jalan sehat dan istighosah bersama.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...