Dishub Tidak Tambah Armada
Jumat, 12 Agustus 2011 13:00:02

Reporter : Akbar Ardiansyah

blokBojonegoro.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, pada arus mudik tahun ini tidak memberlakukan penambahan armada bus.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kabid Dal Ops Dishub Bojonegoro Welly Fitrama.

"Hal itu mengingat pada arus mudik tahun sebelumnya, jumlah armada angkutan umum yang berada di Terminal Rejekwesi Bojonegoro masih mampu menampung para pemudik," terangnya.

Ditambahkan, diprediksi pada arus mudik tahun ini para pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum tidak begitu membludak. Sebab diperkirakan banyak masyarakat menggunakan kendaraan pribadi.

"Adanya hal itu menyebabkan efek jalan menjadi lebih ramai dengan lalu lintas kendaraan pribadi," jelasnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya peningkatan jumlah kecelakaan dan macet, pemerintah rencananya juga akan mengadakan mudik bareng dan bus gratis. Sehingga, armada bus yang ada di terminal Rajekwesi diperkirakan bisa mengangkut penumpang. [syah/pen]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...