Dishub Tidak Tambah Armada
Jumat, 12 Agustus 2011 13:00:02

Reporter : Akbar Ardiansyah

blokBojonegoro.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, pada arus mudik tahun ini tidak memberlakukan penambahan armada bus.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kabid Dal Ops Dishub Bojonegoro Welly Fitrama.

"Hal itu mengingat pada arus mudik tahun sebelumnya, jumlah armada angkutan umum yang berada di Terminal Rejekwesi Bojonegoro masih mampu menampung para pemudik," terangnya.

Ditambahkan, diprediksi pada arus mudik tahun ini para pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum tidak begitu membludak. Sebab diperkirakan banyak masyarakat menggunakan kendaraan pribadi.

"Adanya hal itu menyebabkan efek jalan menjadi lebih ramai dengan lalu lintas kendaraan pribadi," jelasnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya peningkatan jumlah kecelakaan dan macet, pemerintah rencananya juga akan mengadakan mudik bareng dan bus gratis. Sehingga, armada bus yang ada di terminal Rajekwesi diperkirakan bisa mengangkut penumpang. [syah/pen]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 15 Desember 2014 20:00:47 FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik
    Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) UIN Sunan Ampel Surabaya kembali menggelar diklat jurnalistik, Minggu (14/12/2014).
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...