Video Mesum Balen
Pelaku Video Mesum Balen Dinikahkan?
Rabu, 17 Agustus 2011 09:30:29

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Disaat proses penyelidikan kasus video mesum Balen baru saja dimulai, berhembus kabar menyebutkan rencana pernikahan pasangan mesum asal Balen itu. Kabar tersebut bahkan sudah beredar sangat cepat di dua desa tempat tinggal Nv dan Dn. Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com, pernikahan itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Salah satu warga yang menolak disebutkan namanya mengatakan kalau pernikahan mereka akan dilangsungkan pada "malam songo" (malam sembilan) Ramadan ini. Pernikahan itu sangat mendadak seiring beredarnya video panas yang diduga kuat diperankan oleh kedua anak itu.

"Orang tua DN beberapa kali kerumah NV untuk merundingkan soal pernikahan," ungkap warga tersebut.

Berita tentang video mesum ternyata sudah lama didengar warga sekitar, sehingga tidak heran kalau akhirnya akan  meledak. Akhirnya beragam desakan minta agar pihak keluarga menyelesaikan secara baik-baik. Jangan sampai aib itu menimbulkan efek berkepanjangan.

Senada Kapolsek Balen, AKP Susilo Teguh Priyanto membenarkan bakal adanya rencana pernikahan keduanya. Secara pribadi dirinya sangat menyayangkan munculnya video mesum di kalangan masyarakat.

Saat ditanya apakah pernikahan keduanya bisa menghapus jeratan hukum? Dikatakan kalau kasus ini sedang diperiksa Polres Bojonegoro. Ia menolak memberikan jawaban, karena bukan wewenangnya.

"Tanya saja ke reskrim yang menangani kasus ini," pinta Teguh. [oel/pen]

Komentar Pembaca
  • Selasa, 16 Agustus 2011 20:21:37 arif mustaqiem
  • Pernikahan itu akan dilangsungKAN dalam waktu dekat. tolong editornya sedikit lebih teliti dalam hal imbuhan kata, SEMOGA SUKSEZ

  • Rabu, 17 Agustus 2011 16:02:24 ariyo
  • semoga kasus ini tidak ter ulang lagi dan jangan terlalu meng expose hal ini....karena dengan sering di expose akan membuat orang pengen tau tentang video amoral ini trimakasih

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
Info Tabloid bB
Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...