Video Mesum Balen
Pelaku Video Mesum Balen Dinikahkan?
Rabu, 17 Agustus 2011 09:30:29

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Disaat proses penyelidikan kasus video mesum Balen baru saja dimulai, berhembus kabar menyebutkan rencana pernikahan pasangan mesum asal Balen itu. Kabar tersebut bahkan sudah beredar sangat cepat di dua desa tempat tinggal Nv dan Dn. Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com, pernikahan itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Salah satu warga yang menolak disebutkan namanya mengatakan kalau pernikahan mereka akan dilangsungkan pada "malam songo" (malam sembilan) Ramadan ini. Pernikahan itu sangat mendadak seiring beredarnya video panas yang diduga kuat diperankan oleh kedua anak itu.

"Orang tua DN beberapa kali kerumah NV untuk merundingkan soal pernikahan," ungkap warga tersebut.

Berita tentang video mesum ternyata sudah lama didengar warga sekitar, sehingga tidak heran kalau akhirnya akan  meledak. Akhirnya beragam desakan minta agar pihak keluarga menyelesaikan secara baik-baik. Jangan sampai aib itu menimbulkan efek berkepanjangan.

Senada Kapolsek Balen, AKP Susilo Teguh Priyanto membenarkan bakal adanya rencana pernikahan keduanya. Secara pribadi dirinya sangat menyayangkan munculnya video mesum di kalangan masyarakat.

Saat ditanya apakah pernikahan keduanya bisa menghapus jeratan hukum? Dikatakan kalau kasus ini sedang diperiksa Polres Bojonegoro. Ia menolak memberikan jawaban, karena bukan wewenangnya.

"Tanya saja ke reskrim yang menangani kasus ini," pinta Teguh. [oel/pen]

Komentar Pembaca
  • Selasa, 16 Agustus 2011 20:21:37 arif mustaqiem
  • Pernikahan itu akan dilangsungKAN dalam waktu dekat. tolong editornya sedikit lebih teliti dalam hal imbuhan kata, SEMOGA SUKSEZ

  • Rabu, 17 Agustus 2011 16:02:24 ariyo
  • semoga kasus ini tidak ter ulang lagi dan jangan terlalu meng expose hal ini....karena dengan sering di expose akan membuat orang pengen tau tentang video amoral ini trimakasih

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
Redaksi
Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...