Jalan Veteran Jadi Ajang Balap Liar
Kamis, 01 September 2011 02:00:00 Jalan Veteran Jadi Ajang Balap Liar

Reporter: Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com -
Hampir setiap malam menjelang dini hari Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro menjadi ajang balapan liar remaja di Bojonegoro.

berdasar pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, balap liar ini seolah menjadi menu wajib saat malam Minggu atau hari libur.

Bahkan, menjelang malam lebaran lalu, balap liar ini semakin menjadi-jadi. Seperti pantauan blokbojonegoro.com selama dua malam terakhir. Saat malam takbiran balap liar baru berakhir menjelang pukul 03.00 dini hari.

Para pembalap liar ini, biasanya start di depan POM bensin Veteran dan memutar di perempatan Jalan Pemuda. Selanjutnya finish di Pom bensin.

"Harus ekstra hati-hati mas kalo lewat malam disini, kadang lampunya mati saat balapan," kata Wawan yang bekerja sebagai penjaga malam salah satu kantor di Jalan veteran.

Ia berharap, ada tindakan dari aparat yang berwenang, agar balapan liar tidak terjadi lagi. [nin/pen]

Teks Foto/Khoirul Muhsinin: Jalan Veteran saat malam hari yang sering digunakan untuk balap liar remaja

Komentar Pembaca
  • Selasa, 18 Desember 2012 13:01:25 arie kemprut
  • dukung balap liar bojonegoro,mlam mnggu kita kmpul lage

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 01 Juli 2015 19:30:16 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4
blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Selasa (1/7/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
Info Tabloid bB
Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...