Jalan Veteran Jadi Ajang Balap Liar
Kamis, 01 September 2011 02:00:00 Jalan Veteran Jadi Ajang Balap Liar

Reporter: Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com -
Hampir setiap malam menjelang dini hari Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro menjadi ajang balapan liar remaja di Bojonegoro.

berdasar pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, balap liar ini seolah menjadi menu wajib saat malam Minggu atau hari libur.

Bahkan, menjelang malam lebaran lalu, balap liar ini semakin menjadi-jadi. Seperti pantauan blokbojonegoro.com selama dua malam terakhir. Saat malam takbiran balap liar baru berakhir menjelang pukul 03.00 dini hari.

Para pembalap liar ini, biasanya start di depan POM bensin Veteran dan memutar di perempatan Jalan Pemuda. Selanjutnya finish di Pom bensin.

"Harus ekstra hati-hati mas kalo lewat malam disini, kadang lampunya mati saat balapan," kata Wawan yang bekerja sebagai penjaga malam salah satu kantor di Jalan veteran.

Ia berharap, ada tindakan dari aparat yang berwenang, agar balapan liar tidak terjadi lagi. [nin/pen]

Teks Foto/Khoirul Muhsinin: Jalan Veteran saat malam hari yang sering digunakan untuk balap liar remaja

Komentar Pembaca
  • Selasa, 18 Desember 2012 13:01:25 arie kemprut
  • dukung balap liar bojonegoro,mlam mnggu kita kmpul lage

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Selasa, 31 Maret 2015 14:00:21 Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro
Kantor blokBojonegoro Media di Jalan MT.Haryono Nomor 5A Kelurahan Jetak, Kota Bojonegoro mendadak ramai, selasa (31/03/2015). Pasalnya, redaksi menerima kunjungan dari Akademi Komunitas Politeknik (Poltek) Negeri Bojonegoro.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
Info Tabloid bB
Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...