PT KAI Lakukan Perbaikan Jalan Jalur KA Tak Layak
Kamis, 15 September 2011 20:00:00

Reporter : Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Kondisi jalan aspal yang berada di jalur perlintasan Kereta Api (KA) Jalan Panglima Polim Bojonegoro mulai tidak layak dan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Sehingga PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan perbaikan di jalur yang setiap hari dilintasi anak-anak sekolah tersebut. Perbaikan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pemeliharaan jalur-jalur perlintasan yang ada di bojonegoro.

"Untuk badan jalan aspal, PT. Kereta Api Indonesia melakukan peningkatan mutu jalan dengan cara membongkar aspal yang dilanjutkan dengan pemadatan," kata Kepala Administrasi Teknik PT KAI Resort 415 Bojonegoro, Paulus.

Sementara itu. untuk Proses terakhir adalah pengaspalan yang akan dilakukan bersamaan dengan pengaspalan jalur perlintasan lainnya di Kota Bojonegoro, seperti di jalur perlintasan di TPK dan Jetak.

sedangkan untuk bagian rel kereta api, PT KAI akan mengganti koral atau batu kricak yang berada di antara bantalan rel dan mengukur geometri atau keseimbangan rel. "Lebar jalan aspal yang diperbaiki mencapai 7 meter," tandasnya. [ana/lis]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...