PT KAI Lakukan Perbaikan Jalan Jalur KA Tak Layak
Kamis, 15 September 2011 20:00:00

Reporter : Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Kondisi jalan aspal yang berada di jalur perlintasan Kereta Api (KA) Jalan Panglima Polim Bojonegoro mulai tidak layak dan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Sehingga PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan perbaikan di jalur yang setiap hari dilintasi anak-anak sekolah tersebut. Perbaikan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pemeliharaan jalur-jalur perlintasan yang ada di bojonegoro.

"Untuk badan jalan aspal, PT. Kereta Api Indonesia melakukan peningkatan mutu jalan dengan cara membongkar aspal yang dilanjutkan dengan pemadatan," kata Kepala Administrasi Teknik PT KAI Resort 415 Bojonegoro, Paulus.

Sementara itu. untuk Proses terakhir adalah pengaspalan yang akan dilakukan bersamaan dengan pengaspalan jalur perlintasan lainnya di Kota Bojonegoro, seperti di jalur perlintasan di TPK dan Jetak.

sedangkan untuk bagian rel kereta api, PT KAI akan mengganti koral atau batu kricak yang berada di antara bantalan rel dan mengukur geometri atau keseimbangan rel. "Lebar jalan aspal yang diperbaiki mencapai 7 meter," tandasnya. [ana/lis]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
    Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...