Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI
Selasa, 27 September 2011 21:30:10 Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI

Reporter : Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com - Meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-66 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-334 ternyata tidak hanya bisa dilihat di Kota Bojonegoro saja. Beberapa kecamatan yang tersebar di Bojonegoro juga memperingati hari bersejarah bagi negara dan kota tersebut.

Salah satunya yang diperingati warga Kecamatan Sukosewu, guna memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten pihak kecamatan menggelar kegiatan jalan santai.

"Memang kami mengundur acara perayaan ini, karena kemarin barengan dengan pelaksanaan ibadah puasa, Kegiatan jalan santai ini melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP," terang salah satu Panitia Pelaksana, Mashudi (28).

Dikatakan, acara jalan santai ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Desa Sidodadi hingga finish di Kantor Kecamatan sukosewu. Antusiasisme masyarakat untuk memeriahkan acara ini sangat besar.

"Alhamdulillah, walaupun tidak pas pada Bulan Agustus, tapi banyak masyarakat yang antusias melihat bahkan menyediakan minuman di pinggir jalan untuk para peserta yang lewat," ungkap guru MI Sumberrejo Kidul ini. [nin/lis]

Teks foto/Khoirul Muhsinin : salah satu peserta dalam acara peringatan HUT RI di Kecamatan Sukosewu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 20 April 2015 19:30:19 Inilah Daftar Donasi Masuk untuk Kang Masnoen
    Di bawah ini daftar donasi yang telah masuk kepada tim bloKers (Pembaca Setia blokBojonegoro Media dan Sahabat Masnoen), baik yang ditransfer atau yang diserahkan langsung ke kantor blokBojonegoro Media.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 21 April 2015 18:00:19 Lomba Hias Tumpeng Meriahkan Hari Kartini MINU Walisongo Lomba Hias Tumpeng Meriahkan Hari Kartini MINU Walisongo
    Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Walisongo Sumberrejo memperingati Hari Kartini dengan menyelenggarakan lomba menghias tumpeng, Selasa (21/4/2015). Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Mubarok Firdaus mengatakan, kegiatan menghias tumpeng itu diawali dengan pawai ta�aruf mengelilingi kawasan sekitar Kecamatan Sumberrejo.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...