Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI
Selasa, 27 September 2011 21:30:10 Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI

Reporter : Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com - Meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-66 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-334 ternyata tidak hanya bisa dilihat di Kota Bojonegoro saja. Beberapa kecamatan yang tersebar di Bojonegoro juga memperingati hari bersejarah bagi negara dan kota tersebut.

Salah satunya yang diperingati warga Kecamatan Sukosewu, guna memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten pihak kecamatan menggelar kegiatan jalan santai.

"Memang kami mengundur acara perayaan ini, karena kemarin barengan dengan pelaksanaan ibadah puasa, Kegiatan jalan santai ini melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP," terang salah satu Panitia Pelaksana, Mashudi (28).

Dikatakan, acara jalan santai ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Desa Sidodadi hingga finish di Kantor Kecamatan sukosewu. Antusiasisme masyarakat untuk memeriahkan acara ini sangat besar.

"Alhamdulillah, walaupun tidak pas pada Bulan Agustus, tapi banyak masyarakat yang antusias melihat bahkan menyediakan minuman di pinggir jalan untuk para peserta yang lewat," ungkap guru MI Sumberrejo Kidul ini. [nin/lis]

Teks foto/Khoirul Muhsinin : salah satu peserta dalam acara peringatan HUT RI di Kecamatan Sukosewu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
    Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...