Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI
Selasa, 27 September 2011 21:30:10 Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI

Reporter : Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com - Meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-66 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-334 ternyata tidak hanya bisa dilihat di Kota Bojonegoro saja. Beberapa kecamatan yang tersebar di Bojonegoro juga memperingati hari bersejarah bagi negara dan kota tersebut.

Salah satunya yang diperingati warga Kecamatan Sukosewu, guna memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten pihak kecamatan menggelar kegiatan jalan santai.

"Memang kami mengundur acara perayaan ini, karena kemarin barengan dengan pelaksanaan ibadah puasa, Kegiatan jalan santai ini melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP," terang salah satu Panitia Pelaksana, Mashudi (28).

Dikatakan, acara jalan santai ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Desa Sidodadi hingga finish di Kantor Kecamatan sukosewu. Antusiasisme masyarakat untuk memeriahkan acara ini sangat besar.

"Alhamdulillah, walaupun tidak pas pada Bulan Agustus, tapi banyak masyarakat yang antusias melihat bahkan menyediakan minuman di pinggir jalan untuk para peserta yang lewat," ungkap guru MI Sumberrejo Kidul ini. [nin/lis]

Teks foto/Khoirul Muhsinin : salah satu peserta dalam acara peringatan HUT RI di Kecamatan Sukosewu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Kamis, 21 Mei 2015 13:30:46 KPU Bojonegoro Kunjungi bB KPU Bojonegoro Kunjungi bB
    Hari Kamis (21/5/2015), Kantor Redaksi blokBojonegoro (bB) Media, yang beralamatkan di Ruko Permata Jetak, Jl. MT Haryono, Nomor 5A, kedatangan tamu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 21 Mei 2015 18:00:26 AIBS Mengikuti Silatnas ke-II Itmam di Sukoharjo AIBS Mengikuti Silatnas ke-II Itmam di Sukoharjo
    Ittihadul Ma'ahid Al-Islamiyah (Itmam) Pusat menyelenggarakan Silaturahim Nasional (SILATNAS) ke-II Persatuan Pondok Pesantren
    Info Tabloid bB
    Rabu, 13 Mei 2015 15:31:35 Tabloid bB Edisi Maret 2015
    Kabupaten Bojonegoro, sejauh ini baru dikenal sebagai daerah yang menyumbang lumayan besar minyak dan gas bumi (Migas), karena Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, dengan operator ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) belum benar-benar dioptimalkan produksinya sampai di atas 165.000 barel per hari (BPH). Juga, Lapangan Sukowati yang dijalankan Joint Operating Body Pertamina-Petrochina (JOB P-PEJ) mempunyai kec ...