Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI
Selasa, 27 September 2011 21:30:10 Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI

Reporter : Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com - Meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-66 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-334 ternyata tidak hanya bisa dilihat di Kota Bojonegoro saja. Beberapa kecamatan yang tersebar di Bojonegoro juga memperingati hari bersejarah bagi negara dan kota tersebut.

Salah satunya yang diperingati warga Kecamatan Sukosewu, guna memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten pihak kecamatan menggelar kegiatan jalan santai.

"Memang kami mengundur acara perayaan ini, karena kemarin barengan dengan pelaksanaan ibadah puasa, Kegiatan jalan santai ini melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP," terang salah satu Panitia Pelaksana, Mashudi (28).

Dikatakan, acara jalan santai ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Desa Sidodadi hingga finish di Kantor Kecamatan sukosewu. Antusiasisme masyarakat untuk memeriahkan acara ini sangat besar.

"Alhamdulillah, walaupun tidak pas pada Bulan Agustus, tapi banyak masyarakat yang antusias melihat bahkan menyediakan minuman di pinggir jalan untuk para peserta yang lewat," ungkap guru MI Sumberrejo Kidul ini. [nin/lis]

Teks foto/Khoirul Muhsinin : salah satu peserta dalam acara peringatan HUT RI di Kecamatan Sukosewu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...