Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI
Selasa, 27 September 2011 21:30:10 Kecamatan Sukosewu Gelar Jalan Santai HUT RI

Reporter : Khoirul Muhsinin

blokBojonegoro.com - Meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-66 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-334 ternyata tidak hanya bisa dilihat di Kota Bojonegoro saja. Beberapa kecamatan yang tersebar di Bojonegoro juga memperingati hari bersejarah bagi negara dan kota tersebut.

Salah satunya yang diperingati warga Kecamatan Sukosewu, guna memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten pihak kecamatan menggelar kegiatan jalan santai.

"Memang kami mengundur acara perayaan ini, karena kemarin barengan dengan pelaksanaan ibadah puasa, Kegiatan jalan santai ini melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP," terang salah satu Panitia Pelaksana, Mashudi (28).

Dikatakan, acara jalan santai ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan start dari Desa Sidodadi hingga finish di Kantor Kecamatan sukosewu. Antusiasisme masyarakat untuk memeriahkan acara ini sangat besar.

"Alhamdulillah, walaupun tidak pas pada Bulan Agustus, tapi banyak masyarakat yang antusias melihat bahkan menyediakan minuman di pinggir jalan untuk para peserta yang lewat," ungkap guru MI Sumberrejo Kidul ini. [nin/lis]

Teks foto/Khoirul Muhsinin : salah satu peserta dalam acara peringatan HUT RI di Kecamatan Sukosewu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 03 Maret 2015 18:00:12 JAMAN Bojonegoro Sosialisasikan Padi Organik
    Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Bojonegoro bersama Kelompok Tani Margi Rahayu ,Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan sosialisasi tanaman organik kepada anggota kelompok tani.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 19 Februari 2015 14:08:55 Tabloid bB Edisi Januari 2015
    Mengawali tahun baru 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengajak pembaca setia untuk menatap masa depan lebih indah. Hidup adalah sangat berharga dan jangan sampai berpikir pendek untuk mengakhirinya. Setiap tahun, berbagai persoalan muncul di masyarakat, dan kasus bunuh diri ternyata masih cukup tinggi di Bojonegoro. Oleh karena itu, melalui tema Investigasi âTali Gantung yang Ter ...