Haul KH Sholeh ke-19
Membludak, Jalan ke Ponpes Attanwir Macet
Jumat, 18 November 2011 20:00:07 Membludak, Jalan ke Ponpes Attanwir Macet

Reporter: Nidhomatum MR.

blokBojonegoro.com - Banyaknya pengunjung yang datang pada acara Haul  Pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren  ATTANWIR, KH Sholeh ke-19, Jumat (18/11/2011) yang digelar di lingkungan Ponpes Attanwir, memberi dampak tersendiri bagi arus lalu lintas jalur Bojonegoro-Surabaya Turut Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo.

Pasalnya, pengunjung yang mayoritas datang bersama rombongannya mengakibatkan jalur tersebut macet hingga jarak sekitar kurang lebih setengah Kilometer.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, kemacetan ini disebabkan penuhnya lahan parkir di arel pondok sehingga kendaraan, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4) diparkir berjajar di pinggir jalan. Untuk menanggulangi kemacetan tersebut, diturunkan petugas kepolisian dari Polsek Sumberrejo sebanyak 4 personel dibantu beberapa petugas dari Linmas.

Menurut petugas dari Polsek Sumberrejo, Briptu Tri, kemacetan yang terjadi masih bisa dikendalikan meskipun yang paling mengganggu adalah hujan. Cuaca yang tidak mendukung tersebut mengakibatkan petugas sedikit mengeluh, sebab pengunjung haul cenderung tidak tertib lantaran ingin cepat-cepat berteduh.

"Lumayan terkendali mbak, meskipun begitu tensi darah saya sempat naik gara-gara pengunjung haul yang tidak bisa diatur, takut  kena hujan hingga terburu-buru, jadi belum waktunya menyeberang, sudah nyeberang duluan tanpa menunggu intruksi," keluhnya.

Kemacetan kendaraan terus terjadi selama acara berlangsung, terlebih hingga akhir acara. Kepulangan para pengunjung ditambah turunnya hujan  membuat petugas bekerja ekstra agar lalu lintas tetap tertib dan terkendali. [lis]

Komentar Pembaca
  • Selasa, 14 Februari 2012 14:04:00 Nur rasyidah
  • Bangga menjadi alumni ponpes attanwir,,, sy berharap attanwir semakin maju dan selalu mencetak generasi bangsa yang berkualitas dan berakhlaq mulia..

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
Redaksi
Minggu, 04 Desember 2016 22:00:13 BloKers Peduli Banjir 2016 Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir
Aksi bersama untuk berbagi dengan korban banjir akibat luapan Bengawan Solo, tuntas digelar kemarin. Ternyata masih ada beberapa komunitas yang ingin menggelar pengumpulan dan pembagian bantuan pasca banjir. Sehingga, BloKers Peduli Banjir 2016 tetap menerima donasi sampai Jumat (9/12/2016) malam.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 03 Desember 2016 10:00:29 Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah
Demi mempertajam dan menguatkan ideologi kader, PAC GP Ansor Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro melakukan kajian tentang kondisi ansor dan dinamika tantangan kedepan. dihadirkan sebagai pemateri tersebut M.Hasan Bisri dari Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur pada Jumat (2/12/2016) di Mushola Al Hasani Desa Cengungklung.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...