Turnamen Volly Demokrat Cup Masuki Semifinal
Kamis, 01 Desember 2011 19:30:17

Reporter: Nidhomatum .M.R.

blokBojonegoro.com - Turnamen Bola Volly Partai Demokrat Jawa Timur Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Perumahan Mojoranu, Dander telah memasuki babak semifinal, yang telah meloloskan 4 tim tangguh yg telah menyisihkan lawan-lawannya di babak sebelumnya. Pertandingan semi final tersebut rencananya akan digelar besok, jumat (02/12/2011) pada pukul 15.00 WIB.

Akan bertanding di lapangan satu, Tim Jambal Kanor melawan Walet Brimob Bojonegoro, sementara di lapangan dua mempertandingkan antara Polres Bojonegoro melawan Dander Putra.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Boogie Firmansyah mengatakan, bahwa keempat tim ini sangat berpeluang untuk lolos ke final.

"Empat tim tersebut akan memperebutkan dua tempat di final" kata Boogie Firmansyah.

Boogie menambahkan, pada babak semifinal pertandingan nanti akan menggunakan 3 winning set atau 3 kali kemenangan tidak seperti babak sebelumnya yang hanya menggunakan 2 kali kemenangan saja.

"Peraturan khusus mengatur begitu mengingat banyaknya peserta pada turnamen ini," tegas pria yang juga Ketua DPAC Kecamatan Dander ini.

Diinformasikan juga, untuk bola volly putri telah memasuki babak final, dua tim yang lolos adalah Teratai Bojonegoro melawan Queen Padangan, dimana final putra dan putri akan di gelar pada Minggu (04/12/2011) mulai pukul 09.00 WIB, yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jatim, Sukarwo.

Selain itu Pada final nanti akan dihibur musik elektone dan akan disediakan doorprice untuk penonton yang menyaksikan pertandingan final nanti.[lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...