Turnamen Volly Demokrat Cup Masuki Semifinal
Kamis, 01 Desember 2011 19:30:17

Reporter: Nidhomatum .M.R.

blokBojonegoro.com - Turnamen Bola Volly Partai Demokrat Jawa Timur Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Perumahan Mojoranu, Dander telah memasuki babak semifinal, yang telah meloloskan 4 tim tangguh yg telah menyisihkan lawan-lawannya di babak sebelumnya. Pertandingan semi final tersebut rencananya akan digelar besok, jumat (02/12/2011) pada pukul 15.00 WIB.

Akan bertanding di lapangan satu, Tim Jambal Kanor melawan Walet Brimob Bojonegoro, sementara di lapangan dua mempertandingkan antara Polres Bojonegoro melawan Dander Putra.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Boogie Firmansyah mengatakan, bahwa keempat tim ini sangat berpeluang untuk lolos ke final.

"Empat tim tersebut akan memperebutkan dua tempat di final" kata Boogie Firmansyah.

Boogie menambahkan, pada babak semifinal pertandingan nanti akan menggunakan 3 winning set atau 3 kali kemenangan tidak seperti babak sebelumnya yang hanya menggunakan 2 kali kemenangan saja.

"Peraturan khusus mengatur begitu mengingat banyaknya peserta pada turnamen ini," tegas pria yang juga Ketua DPAC Kecamatan Dander ini.

Diinformasikan juga, untuk bola volly putri telah memasuki babak final, dua tim yang lolos adalah Teratai Bojonegoro melawan Queen Padangan, dimana final putra dan putri akan di gelar pada Minggu (04/12/2011) mulai pukul 09.00 WIB, yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jatim, Sukarwo.

Selain itu Pada final nanti akan dihibur musik elektone dan akan disediakan doorprice untuk penonton yang menyaksikan pertandingan final nanti.[lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 20 April 2015 19:30:19 Inilah Daftar Donasi Masuk untuk Kang Masnoen
    Di bawah ini daftar donasi yang telah masuk kepada tim bloKers (Pembaca Setia blokBojonegoro Media dan Sahabat Masnoen), baik yang ditransfer atau yang diserahkan langsung ke kantor blokBojonegoro Media.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 25 April 2015 21:00:48 Uji Ketangkasan MI Muntafa'ul Ulum Gelar ODMG Uji Ketangkasan MI Muntafa
    Untuk mengisi waktu usai melaksanakan Ujian Ma'arif dan Ujian Akhir Sekolah, 28 siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muntafa'ul Ulum, Desa Ngemplak, Kabupaten Bojonegoro mengikuti kegiatan Outdoor Management Games (ODMG), Kamis (23/4/2015) lalu.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...