Turnamen Volly Demokrat Cup Masuki Semifinal
Kamis, 01 Desember 2011 19:30:17

Reporter: Nidhomatum .M.R.

blokBojonegoro.com - Turnamen Bola Volly Partai Demokrat Jawa Timur Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Perumahan Mojoranu, Dander telah memasuki babak semifinal, yang telah meloloskan 4 tim tangguh yg telah menyisihkan lawan-lawannya di babak sebelumnya. Pertandingan semi final tersebut rencananya akan digelar besok, jumat (02/12/2011) pada pukul 15.00 WIB.

Akan bertanding di lapangan satu, Tim Jambal Kanor melawan Walet Brimob Bojonegoro, sementara di lapangan dua mempertandingkan antara Polres Bojonegoro melawan Dander Putra.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Boogie Firmansyah mengatakan, bahwa keempat tim ini sangat berpeluang untuk lolos ke final.

"Empat tim tersebut akan memperebutkan dua tempat di final" kata Boogie Firmansyah.

Boogie menambahkan, pada babak semifinal pertandingan nanti akan menggunakan 3 winning set atau 3 kali kemenangan tidak seperti babak sebelumnya yang hanya menggunakan 2 kali kemenangan saja.

"Peraturan khusus mengatur begitu mengingat banyaknya peserta pada turnamen ini," tegas pria yang juga Ketua DPAC Kecamatan Dander ini.

Diinformasikan juga, untuk bola volly putri telah memasuki babak final, dua tim yang lolos adalah Teratai Bojonegoro melawan Queen Padangan, dimana final putra dan putri akan di gelar pada Minggu (04/12/2011) mulai pukul 09.00 WIB, yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jatim, Sukarwo.

Selain itu Pada final nanti akan dihibur musik elektone dan akan disediakan doorprice untuk penonton yang menyaksikan pertandingan final nanti.[lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 13 Juni 2016 16:30:00 Kartar Desa Jampet Gelar Bazar Ramadan Kartar Desa Jampet Gelar Bazar Ramadan
    Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh ampunan, juga bulan penuh berkah. Maka dari itu, Karang Taruna (Kartar) 'Setya Karya' Desa Jampet menyambut bulan suci Ramadan dengan progam 'Bazar Ramadan dan Santunan idul fitri anak yatim'.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...