Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari
Jumat, 13 Januari 2012 19:00:55 Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Proyek pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro sampai sekarang belum selesai.

Lambannya pembangunan gedung wakil rakyat itu dikarenakan beberapa kendala teknis. Seperti harus beberapa kali terhenti  ketika ada rapat dewan. Akibatnya, dari target 3 bulan memerlukan tambahan waktu lagi selama 23 hari ke depan.

"Sekarang sudah 95 % selesai, kita memang dikejar waktu, tapi sudah diselesaikan dengan minta tambah waktu," kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan DPRD, Baidowi.

Selain itu, para pekerja juga mulai menggenjot pekerjaaan mulai pagi hingga malam. Dalam proyek yang menyerap anggan Rp 850 juta itu akan dibangun 8 ruang di lantai 1 dan 2. Antara lain untuk wakil dewan, bagian keuangan, persidangan dan ruang media.

Pengerjaan proyek dilaksanakan oleh PT Pribadi Jaya selaku pemenang lelang sebesar Rp 778 juta. Renovasi gedung itu dilaksanakan mulai 27 September hingga sekarang. Menurut Baidowi, rata-rata pekerjaan dalam sehari dihentikan 4 jam, menyesuaikan kegiatan rapat.

Setelah mendapat masukan dari konsultan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), akhirnya disepakati untuk mengganti pekerjaan yang terhenti itu pada malam hari. [oel/yud]

Teks foto/Joel Joko: Salah satu bangunan DPRD yang masih belum selesai

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
    Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...