Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari
Jumat, 13 Januari 2012 19:00:55 Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Proyek pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro sampai sekarang belum selesai.

Lambannya pembangunan gedung wakil rakyat itu dikarenakan beberapa kendala teknis. Seperti harus beberapa kali terhenti  ketika ada rapat dewan. Akibatnya, dari target 3 bulan memerlukan tambahan waktu lagi selama 23 hari ke depan.

"Sekarang sudah 95 % selesai, kita memang dikejar waktu, tapi sudah diselesaikan dengan minta tambah waktu," kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan DPRD, Baidowi.

Selain itu, para pekerja juga mulai menggenjot pekerjaaan mulai pagi hingga malam. Dalam proyek yang menyerap anggan Rp 850 juta itu akan dibangun 8 ruang di lantai 1 dan 2. Antara lain untuk wakil dewan, bagian keuangan, persidangan dan ruang media.

Pengerjaan proyek dilaksanakan oleh PT Pribadi Jaya selaku pemenang lelang sebesar Rp 778 juta. Renovasi gedung itu dilaksanakan mulai 27 September hingga sekarang. Menurut Baidowi, rata-rata pekerjaan dalam sehari dihentikan 4 jam, menyesuaikan kegiatan rapat.

Setelah mendapat masukan dari konsultan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), akhirnya disepakati untuk mengganti pekerjaan yang terhenti itu pada malam hari. [oel/yud]

Teks foto/Joel Joko: Salah satu bangunan DPRD yang masih belum selesai

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 27 April 2015 13:30:08 Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid
    Menjelang akhir bulan April 2015 ini, keluarga besar blokBojonegro Media kembali berbahagia, karena salah satu awak bB, M.Yazid telah mengakhiri masa lajangnya.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 27 April 2015 11:30:22 Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari
    Dalam rangka memperingati Harlah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) ke-61 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-60 Pimpinan Cabang (PC) IPNU /IPPNU Bojonegoro menyelenggarakan Festival Al Banjari, Ahad, (26/4/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...