Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari
Jumat, 13 Januari 2012 19:00:55 Renovasi Gedung DPRD Rampung Akhir Januari

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Proyek pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro sampai sekarang belum selesai.

Lambannya pembangunan gedung wakil rakyat itu dikarenakan beberapa kendala teknis. Seperti harus beberapa kali terhenti  ketika ada rapat dewan. Akibatnya, dari target 3 bulan memerlukan tambahan waktu lagi selama 23 hari ke depan.

"Sekarang sudah 95 % selesai, kita memang dikejar waktu, tapi sudah diselesaikan dengan minta tambah waktu," kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan DPRD, Baidowi.

Selain itu, para pekerja juga mulai menggenjot pekerjaaan mulai pagi hingga malam. Dalam proyek yang menyerap anggan Rp 850 juta itu akan dibangun 8 ruang di lantai 1 dan 2. Antara lain untuk wakil dewan, bagian keuangan, persidangan dan ruang media.

Pengerjaan proyek dilaksanakan oleh PT Pribadi Jaya selaku pemenang lelang sebesar Rp 778 juta. Renovasi gedung itu dilaksanakan mulai 27 September hingga sekarang. Menurut Baidowi, rata-rata pekerjaan dalam sehari dihentikan 4 jam, menyesuaikan kegiatan rapat.

Setelah mendapat masukan dari konsultan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), akhirnya disepakati untuk mengganti pekerjaan yang terhenti itu pada malam hari. [oel/yud]

Teks foto/Joel Joko: Salah satu bangunan DPRD yang masih belum selesai

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 21 April 2014 18:00:20 SD Muhammadiyah 3 ICP Borong Piala Olimpiade Sains SD Muhammadiyah 3 ICP Borong Piala Olimpiade Sains
    Olimpiade Sains Plus yang diadakan oleh SMPN 1 Baureno Minggu (20/4/2014) cukup meriah. Acara yang merupakan agenda tahunan SMPN 1 Baureno ini diikuti oleh siswa SD/MI dari Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...