Belum Ada Bioskop, Rental Film Jadi Incaran
Jumat, 25 Mei 2012 11:00:00 Belum Ada Bioskop, Rental Film Jadi Incaran

Kontributor : Hazhu Muthoharoh

blokBojonegoro.com -  Saat ini, film menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi masyarakat, terutama bagi sebagian orang yang menyukainya. Di Bojonegoro, saat ini belum ada bioskop yang bisa digunakan sebagai tempat menonton film. Padahal, antusias masyarakat untuk menikmati hiburan seperti ini sangatlah besar.

Belum adanya sarana gedung bioskop di Bojonegoro menjadi peluang untuk pelaku bisnis rental film di Kota Ledre itu. Akibatnya, tak ayal banyak rental kaset CD/VCD yang kebanjiran omzet harian.
    
Salah satunya adalah Atlantic Rental Movie di Jalan Diponegoro. Menurut Supervisor Antlatic Rental Movie, Zainul menjelaskan jika saat ini masyarakat Bojonegoro banyak yang menyewa kaset VCD maupun DVD.

"Per harinya kaset kami yang keluar mencapai ratusan keping, apalagi saat hari libur biasanya akan meningkat 40 %," terang pria ramping ini.

Zainul juga menambahkan bahwa kebanyakan penyewa adalah kalangan pelajar dan remaja yang berasal dari dalam kota. Untuk saat ini, jenis film yang paling digemari adalah film action. Meskipun film action sedang laris, tidak lantas membuat film-film lain turun minat. Terbukti banyak juga kaset drama dan horor yang keluar.

Untuk harga sewa mulai dari Rp3.500 untuk film biasa dan Rp5000 untuk film seri. Jika pelanggan terlambat mengembalikan kaset sesuai batasan sewa, maka akan dikenakan denda satu kaset Rp2.000/hari.

Ia menambahkan, untuk lebih menarik pelanggan, konternya selalu menyediakan film-film terbaru. "Kita selalu update film baru, jadi pelanggan juga tidak bosan datang ke sini," pungkas Zainul. [zhu/lis]

Komentar Pembaca
  • Jumat, 25 Mei 2012 11:51:19 MMatriX
  • Sdh saatnya kota bgoro punya gedung bioskop, mengingat sarana hiburan di kota ini amat minim. Apalagi kalo gedungnya berdiri di jl.veteran maka akan menambah semarak di kota ledre ini.

  • Selasa, 26 Februari 2013 08:20:49 suhartono
  • saya setujuah jl veteran adl jln antar kota krn jl. veteran sangat setrategis ......

  • Selasa, 26 Februari 2013 08:20:52 suhartono
  • saya setujuah jl veteran adl jln antar kota krn jl. veteran sangat setrategis ......

  • Jumat, 01 November 2013 01:47:17 gaying
  • setuju dmana2 jg boleh asal masih kawasan kota secepatnya yaaa !

  • Jumat, 01 November 2013 01:55:52 nurhadi
  • saya juga se7 dimana-mana bisa asal masih dlm kawasan kota

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
Redaksi
Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Rabu, 23 Juli 2014 21:00:44 STIKES ICSADA Buka Posko Sehat di Depan Stasiun STIKES ICSADA Buka Posko Sehat di Depan Stasiun
STIKES ICSADA Bojonegoro membuka Posko Sehat STIKES ICSADA (PSSI) di depan Stasiun Besar Bojonegoro Jl Gajah Mada. Posko yang memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat tersebut kini ramai dipadati pengunjung, baik pagi, siang maupun malam
Info Tabloid bB
Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...