Rangkaian Harlah Attanwir, Gelar Festival Banjari
Senin, 18 Juni 2012 16:00:12 Rangkaian Harlah Attanwir, Gelar Festival Banjari

Pengirim: Munawar M

blokBojonegoro.com -
Dalam rangka Harlah Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ke-80. Panitia Harlah menggelar Technical Meeting Festival Rebana Al-Banjari bertempat di Aula Ponpes yang didirikan KH Sholeh tersebut.  

Sesuai rencana,  festival rebana banjari akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni ini, dengan diikuti 25 group banjari se-Karisedenan Bojonegoro.

Koordinator lomba, Lukmanul Khoirin mengatakan, acara festival ini merupakan salah satu rangkaian dari even rutin dasawarsa harlah Ponpes Attanwir. "Selain acara ini ada juga kegiatan seminar nasional, pameran, panggung seni, donor darah, temu alumni," terang Lukman.

Ditambahkan, group banjari yang mendaftar pada festival tersebut selain berasal dari Kota Ledre, ada juga dari Kabupaten Tuban dan Lamongan.

Akhirnya, setelah technical meeting dilaksanakan, peserta festival banjari menyepakati untuk tidak menggunakan alat-alat elektrik dan batasan waktu tampil hanya 10 menit  untuk masing-masing peserta.

"Para peserta akan ikut pada tahap seleksi. Selanjutnya, setelah dilakukan proses penyisihan, panitia akan memilih lima terbaik untuk tampil di final pada malam harinya. Dengan ketentuan menyanyikan satu lagu wajib dan dua buah lagu bebas dengan batasan waktu 15 menit untuk keseluruhan lagu yang ditampilkan," pungkasnya. [lis]
 

Komentar Pembaca
  • Senin, 18 Juni 2012 20:47:39 saprol
  • maaf ralat: lukmanul hakim. Yang benar:lukman khoirin.

  • Senin, 20 Mei 2013 11:24:02 kang hidayat sedan
  • Yang benar piye kabare bro?

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
Info Tabloid bB
Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...