Harlah ke-80 Ponpes Attanwir-Talun
Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu
Sabtu, 23 Juni 2012 22:00:10 Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu

Reporter: Nidhomatur MR

blokBojonegoro.com - Pembukaan Harlah ke-80 Ponpes Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, berjalan meriah. Apalagi terdapat puluhan stand basar yang tersebar di sebelah barat kompleks Ponpes tua di Bojonegoro itu.

Salah satu panitia bagian pameran, Amin, kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (23/6/2012) menjelaskan, sejak sore tadi telah ada ribuan warga yang datang ke lokasi bazar. "Hingga malam hari ini, terdapat banyak kegiatan, dan warga pertama kali berkunjung ke bazar," jelas Amin yang juga alumni MAI Attanwir tersebut.

Dikatakan, dengan kondisi cuaca yang bersahabat, maka bisa dipastikan warga semakin banyak yang berbondong-bondong ke acara Harlah. Apalagi, berbagai produk turut hadir mengikuti pameran, mulai pakaian, kerajinan, makanan, sampai dengan mainan anak-anak.

"Semoga saja, sampai akhir kegiatan Harlah yang hingga seminggu kedepan bisa ramai. Sebab, keterlibatan semua pihak bisa membuat kegiatan di Harlah semarak," tambahnya.

Sementara itu, di lokasi terpisah, tepatnya di lapangan depan aula kompleks Ponpes Attanwir, berbagai tampilan disuguhkan untuk pembukaan rangkaian kegiatan Harlah. Semisal paduan suara Voice of Attanwir, rebana Albanjari, dan kesenian lain. Para undangan, alumni dan santri cukup antusias mengikuti rangkaian acara.

"Kegiatan malam ini cukup semarak dan membuktikan jika Ponpes Attanwir cuku besar dan terpandang," tegas salah seorang undangan, Umayah. [lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
    Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...