Harlah ke-80 Ponpes Attanwir-Talun
Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu
Sabtu, 23 Juni 2012 22:00:10 Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu

Reporter: Nidhomatur MR

blokBojonegoro.com - Pembukaan Harlah ke-80 Ponpes Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, berjalan meriah. Apalagi terdapat puluhan stand basar yang tersebar di sebelah barat kompleks Ponpes tua di Bojonegoro itu.

Salah satu panitia bagian pameran, Amin, kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (23/6/2012) menjelaskan, sejak sore tadi telah ada ribuan warga yang datang ke lokasi bazar. "Hingga malam hari ini, terdapat banyak kegiatan, dan warga pertama kali berkunjung ke bazar," jelas Amin yang juga alumni MAI Attanwir tersebut.

Dikatakan, dengan kondisi cuaca yang bersahabat, maka bisa dipastikan warga semakin banyak yang berbondong-bondong ke acara Harlah. Apalagi, berbagai produk turut hadir mengikuti pameran, mulai pakaian, kerajinan, makanan, sampai dengan mainan anak-anak.

"Semoga saja, sampai akhir kegiatan Harlah yang hingga seminggu kedepan bisa ramai. Sebab, keterlibatan semua pihak bisa membuat kegiatan di Harlah semarak," tambahnya.

Sementara itu, di lokasi terpisah, tepatnya di lapangan depan aula kompleks Ponpes Attanwir, berbagai tampilan disuguhkan untuk pembukaan rangkaian kegiatan Harlah. Semisal paduan suara Voice of Attanwir, rebana Albanjari, dan kesenian lain. Para undangan, alumni dan santri cukup antusias mengikuti rangkaian acara.

"Kegiatan malam ini cukup semarak dan membuktikan jika Ponpes Attanwir cuku besar dan terpandang," tegas salah seorang undangan, Umayah. [lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 27 April 2015 13:30:08 Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid
    Menjelang akhir bulan April 2015 ini, keluarga besar blokBojonegro Media kembali berbahagia, karena salah satu awak bB, M.Yazid telah mengakhiri masa lajangnya.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 27 April 2015 11:30:22 Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari
    Dalam rangka memperingati Harlah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) ke-61 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-60 Pimpinan Cabang (PC) IPNU /IPPNU Bojonegoro menyelenggarakan Festival Al Banjari, Ahad, (26/4/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...