Harlah ke-80 Ponpes Attanwir-Talun
Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu
Sabtu, 23 Juni 2012 22:00:10 Bazar di Talun Buka, Ribuan Warga Menyerbu

Reporter: Nidhomatur MR

blokBojonegoro.com - Pembukaan Harlah ke-80 Ponpes Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, berjalan meriah. Apalagi terdapat puluhan stand basar yang tersebar di sebelah barat kompleks Ponpes tua di Bojonegoro itu.

Salah satu panitia bagian pameran, Amin, kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (23/6/2012) menjelaskan, sejak sore tadi telah ada ribuan warga yang datang ke lokasi bazar. "Hingga malam hari ini, terdapat banyak kegiatan, dan warga pertama kali berkunjung ke bazar," jelas Amin yang juga alumni MAI Attanwir tersebut.

Dikatakan, dengan kondisi cuaca yang bersahabat, maka bisa dipastikan warga semakin banyak yang berbondong-bondong ke acara Harlah. Apalagi, berbagai produk turut hadir mengikuti pameran, mulai pakaian, kerajinan, makanan, sampai dengan mainan anak-anak.

"Semoga saja, sampai akhir kegiatan Harlah yang hingga seminggu kedepan bisa ramai. Sebab, keterlibatan semua pihak bisa membuat kegiatan di Harlah semarak," tambahnya.

Sementara itu, di lokasi terpisah, tepatnya di lapangan depan aula kompleks Ponpes Attanwir, berbagai tampilan disuguhkan untuk pembukaan rangkaian kegiatan Harlah. Semisal paduan suara Voice of Attanwir, rebana Albanjari, dan kesenian lain. Para undangan, alumni dan santri cukup antusias mengikuti rangkaian acara.

"Kegiatan malam ini cukup semarak dan membuktikan jika Ponpes Attanwir cuku besar dan terpandang," tegas salah seorang undangan, Umayah. [lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 15 November 2014 13:00:00 PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF
    Tak kurang dari 50 orang peserta Keaksaraan Fungsional (KF) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Handayani, Baureno mengikuti pelatihan kerajinan tangan berbahan dasar kulit jagung atau kelobot di Desa Kadungrejo, Baureno, Sabtu (15/11). Pelatihan tersebut merupakan program lanjutan dari keaksaraan dasar yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...