Jelang Persibo Vs Semen Padang
Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus
Kamis, 12 Juli 2012 19:00:59 Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan suporter Boromania akan memberikan semangat tersendiri bagi  tim Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro untuk bisa bermain lebih lepas saat melawan Semen Padang, Sabtu (14/7/2012) lusa. Sedikitnya 11 armada bus disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Boromania untuk memberangkatkan para suporter Persibo Bojonegoro pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kita sudah persiapkan suporter untuk berangkat ke Bantul. Selain itu pesan dari pengelola sudah kita sampaikan kepada Boromania untuk berangkat pada Jumat (13/7/2012) malam," ujar Ketua Harian Boromania, Jasmo.

Suporter Persibo Bojonegoro sangat senang dan bangga kepada Samsul Arif dan kawan-kawan yang melaju ke final Piala Indonesia. Karena, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pertama kalinya melaju ke final Piala Indonesia.

Untuk meluapkan kebanggaan atas prestasi yang diraih anak asuh Paulo Camargo itu, pihak DPP Boromania mengimbau kepada para suporter untuk berkumpul di Stadion Letjend H Soedirman pada Jumat malam. "DPP akan berangkatkan ratusan Boromania dengan 11 armada bus yang sudah disiapkan pengurus Boromania," ungkap Jasmo. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Selasa, 31 Maret 2015 14:00:21 Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro
    Kantor blokBojonegoro Media di Jalan MT.Haryono Nomor 5A Kelurahan Jetak, Kota Bojonegoro mendadak ramai, selasa (31/03/2015). Pasalnya, redaksi menerima kunjungan dari Akademi Komunitas Politeknik (Poltek) Negeri Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...