Jelang Persibo Vs Semen Padang
Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus
Kamis, 12 Juli 2012 19:00:59 Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan suporter Boromania akan memberikan semangat tersendiri bagi  tim Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro untuk bisa bermain lebih lepas saat melawan Semen Padang, Sabtu (14/7/2012) lusa. Sedikitnya 11 armada bus disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Boromania untuk memberangkatkan para suporter Persibo Bojonegoro pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kita sudah persiapkan suporter untuk berangkat ke Bantul. Selain itu pesan dari pengelola sudah kita sampaikan kepada Boromania untuk berangkat pada Jumat (13/7/2012) malam," ujar Ketua Harian Boromania, Jasmo.

Suporter Persibo Bojonegoro sangat senang dan bangga kepada Samsul Arif dan kawan-kawan yang melaju ke final Piala Indonesia. Karena, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pertama kalinya melaju ke final Piala Indonesia.

Untuk meluapkan kebanggaan atas prestasi yang diraih anak asuh Paulo Camargo itu, pihak DPP Boromania mengimbau kepada para suporter untuk berkumpul di Stadion Letjend H Soedirman pada Jumat malam. "DPP akan berangkatkan ratusan Boromania dengan 11 armada bus yang sudah disiapkan pengurus Boromania," ungkap Jasmo. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 15 November 2014 13:00:00 PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF
    Tak kurang dari 50 orang peserta Keaksaraan Fungsional (KF) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Handayani, Baureno mengikuti pelatihan kerajinan tangan berbahan dasar kulit jagung atau kelobot di Desa Kadungrejo, Baureno, Sabtu (15/11). Pelatihan tersebut merupakan program lanjutan dari keaksaraan dasar yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...