Jelang Persibo Vs Semen Padang
Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus
Kamis, 12 Juli 2012 19:00:59 Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan suporter Boromania akan memberikan semangat tersendiri bagi  tim Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro untuk bisa bermain lebih lepas saat melawan Semen Padang, Sabtu (14/7/2012) lusa. Sedikitnya 11 armada bus disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Boromania untuk memberangkatkan para suporter Persibo Bojonegoro pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kita sudah persiapkan suporter untuk berangkat ke Bantul. Selain itu pesan dari pengelola sudah kita sampaikan kepada Boromania untuk berangkat pada Jumat (13/7/2012) malam," ujar Ketua Harian Boromania, Jasmo.

Suporter Persibo Bojonegoro sangat senang dan bangga kepada Samsul Arif dan kawan-kawan yang melaju ke final Piala Indonesia. Karena, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pertama kalinya melaju ke final Piala Indonesia.

Untuk meluapkan kebanggaan atas prestasi yang diraih anak asuh Paulo Camargo itu, pihak DPP Boromania mengimbau kepada para suporter untuk berkumpul di Stadion Letjend H Soedirman pada Jumat malam. "DPP akan berangkatkan ratusan Boromania dengan 11 armada bus yang sudah disiapkan pengurus Boromania," ungkap Jasmo. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Selasa, 20 Mei 2014 15:11:03 Konvoi Kelulusan, Polisi Tilang Motor Tak Tertib
    Siswa yang melakukan konvoi kelulusan langsung ditilang di tempat oleh petugas Satlantas
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 21 Juli 2014 19:30:35 Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub
    Bertepatan hari Minggu 20 Juli 2014, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Pacul Kota Bojonegoro melaksanakan kegiatan penutupan “ngaji pasan/ngaji posonan”
    Info Tabloid bB
    Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
    Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...