Jelang Persibo Vs Semen Padang
Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus
Kamis, 12 Juli 2012 19:00:59 Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan suporter Boromania akan memberikan semangat tersendiri bagi  tim Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro untuk bisa bermain lebih lepas saat melawan Semen Padang, Sabtu (14/7/2012) lusa. Sedikitnya 11 armada bus disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Boromania untuk memberangkatkan para suporter Persibo Bojonegoro pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kita sudah persiapkan suporter untuk berangkat ke Bantul. Selain itu pesan dari pengelola sudah kita sampaikan kepada Boromania untuk berangkat pada Jumat (13/7/2012) malam," ujar Ketua Harian Boromania, Jasmo.

Suporter Persibo Bojonegoro sangat senang dan bangga kepada Samsul Arif dan kawan-kawan yang melaju ke final Piala Indonesia. Karena, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pertama kalinya melaju ke final Piala Indonesia.

Untuk meluapkan kebanggaan atas prestasi yang diraih anak asuh Paulo Camargo itu, pihak DPP Boromania mengimbau kepada para suporter untuk berkumpul di Stadion Letjend H Soedirman pada Jumat malam. "DPP akan berangkatkan ratusan Boromania dengan 11 armada bus yang sudah disiapkan pengurus Boromania," ungkap Jasmo. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 01 Juli 2015 19:30:16 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4
    blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Selasa (1/7/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
    Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
    Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...