Jelang Persibo Vs Semen Padang
Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus
Kamis, 12 Juli 2012 19:00:59 Dukung Persibo, DPP Boromania Siapkan 11 Bus

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan suporter Boromania akan memberikan semangat tersendiri bagi  tim Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro untuk bisa bermain lebih lepas saat melawan Semen Padang, Sabtu (14/7/2012) lusa. Sedikitnya 11 armada bus disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Boromania untuk memberangkatkan para suporter Persibo Bojonegoro pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kita sudah persiapkan suporter untuk berangkat ke Bantul. Selain itu pesan dari pengelola sudah kita sampaikan kepada Boromania untuk berangkat pada Jumat (13/7/2012) malam," ujar Ketua Harian Boromania, Jasmo.

Suporter Persibo Bojonegoro sangat senang dan bangga kepada Samsul Arif dan kawan-kawan yang melaju ke final Piala Indonesia. Karena, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pertama kalinya melaju ke final Piala Indonesia.

Untuk meluapkan kebanggaan atas prestasi yang diraih anak asuh Paulo Camargo itu, pihak DPP Boromania mengimbau kepada para suporter untuk berkumpul di Stadion Letjend H Soedirman pada Jumat malam. "DPP akan berangkatkan ratusan Boromania dengan 11 armada bus yang sudah disiapkan pengurus Boromania," ungkap Jasmo. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...