Yaris Tabrak Trailer, Bojonegoro-Babat Macet
Kamis, 13 September 2012 14:30:54 Yaris Tabrak Trailer, Bojonegoro-Babat Macet

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dengan Toyota Yaris di jalur utama Bojonegoro-Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, menyebabkan kemacetan parah. Pasalnya, dua kendaraan dari arah berlawan terlibat kecelakaan tepat di atas bahu jalan.

Kemacetan dua arah diperkirakan mencapai 4 kilometer. Deretan kendaraan yang akan melintas terpaksa menunggu sampai bangkai mobil dievakuasi.

Menurut warga setempat, kecelakaan terjadi saat arus lalu lintas cukup padat. Mobil Yaris warna putih dari arah barat mengambil jalur kanan mendahului beberapa truk. Bersamaan dari arah timur melaju trailer bernopol B 9520 UEU.

"Suara (tabrakan) kencang sekali sampai terdengar dari dalam rumah," ungkap Bowo, warga setempat.

Mobil Yaris putih yang dikendarai seorang perempuan menghantam trailer. Akibat kecelakaan itu, pengendara Yaris mengalami luka serius. Kecelakaan ini diduga disebabkan karena dua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Terpisah, Kapolsek Baureno, AKP Imam Kanafi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara pengendara Yaris menghantam trailer tersebut hingga ringsek. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Pantauan di lapangan, Mobil Yaris mengalami rusak berat, kaca depan sampai belakang pecah dan badan mobil ringsek. Beruntung nyawa sang sopir selamat dari musibah kecelakaan tersebut.

Saat tiba di lokasi, polisi langsung mengevakuasi pengendara Yaris dan mengamankan sopir trailer. Petugas polisi Bayeman langsung turun ke lokasi guna menjaga arus lalu lintas tetap lancar.

Hingga kini, trailer tersebut belum dievakuasi dan masih berada di pinggir jalan. Petugas masih tampak berjaga dan mengatur puluhan kendaraan untuk melintas. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
    Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
    Redaksi
    Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
    Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
    Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...