Yaris Tabrak Trailer, Bojonegoro-Babat Macet
Kamis, 13 September 2012 14:30:54 Yaris Tabrak Trailer, Bojonegoro-Babat Macet

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dengan Toyota Yaris di jalur utama Bojonegoro-Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, menyebabkan kemacetan parah. Pasalnya, dua kendaraan dari arah berlawan terlibat kecelakaan tepat di atas bahu jalan.

Kemacetan dua arah diperkirakan mencapai 4 kilometer. Deretan kendaraan yang akan melintas terpaksa menunggu sampai bangkai mobil dievakuasi.

Menurut warga setempat, kecelakaan terjadi saat arus lalu lintas cukup padat. Mobil Yaris warna putih dari arah barat mengambil jalur kanan mendahului beberapa truk. Bersamaan dari arah timur melaju trailer bernopol B 9520 UEU.

"Suara (tabrakan) kencang sekali sampai terdengar dari dalam rumah," ungkap Bowo, warga setempat.

Mobil Yaris putih yang dikendarai seorang perempuan menghantam trailer. Akibat kecelakaan itu, pengendara Yaris mengalami luka serius. Kecelakaan ini diduga disebabkan karena dua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Terpisah, Kapolsek Baureno, AKP Imam Kanafi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara pengendara Yaris menghantam trailer tersebut hingga ringsek. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Pantauan di lapangan, Mobil Yaris mengalami rusak berat, kaca depan sampai belakang pecah dan badan mobil ringsek. Beruntung nyawa sang sopir selamat dari musibah kecelakaan tersebut.

Saat tiba di lokasi, polisi langsung mengevakuasi pengendara Yaris dan mengamankan sopir trailer. Petugas polisi Bayeman langsung turun ke lokasi guna menjaga arus lalu lintas tetap lancar.

Hingga kini, trailer tersebut belum dievakuasi dan masih berada di pinggir jalan. Petugas masih tampak berjaga dan mengatur puluhan kendaraan untuk melintas. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Minggu, 04 Desember 2016 22:00:13 BloKers Peduli Banjir 2016 Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir
    Aksi bersama untuk berbagi dengan korban banjir akibat luapan Bengawan Solo, tuntas digelar kemarin. Ternyata masih ada beberapa komunitas yang ingin menggelar pengumpulan dan pembagian bantuan pasca banjir. Sehingga, BloKers Peduli Banjir 2016 tetap menerima donasi sampai Jumat (9/12/2016) malam.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 03 Desember 2016 10:00:29 Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah
    Demi mempertajam dan menguatkan ideologi kader, PAC GP Ansor Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro melakukan kajian tentang kondisi ansor dan dinamika tantangan kedepan. dihadirkan sebagai pemateri tersebut M.Hasan Bisri dari Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur pada Jumat (2/12/2016) di Mushola Al Hasani Desa Cengungklung.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...