Kunjungan Dua Menteri Dompleng Kampanye To-To
Jumat, 02 November 2012 06:30:00 Kunjungan Dua Menteri Dompleng Kampanye To-To

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kunjungan Menteri Kehutanan, Zulkifly Hasan dan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Hatta Rajasa ke Bojonegoro dipastikan akan ikut mendompleng kampanye pasangan Suyoto - Setyo Hartono (To-To). Tak bisa dipungkiri, keduanya berasal dari satu bendera yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski demikian, Menteri Kehutanan juga mempunyai agenda lain yang sudah dipersiapkan oleh Perhutani setempat. Di antaranya kegiatan penyerahan bibit di Taman Wisata Dander. Sementara Menko Perekonomian akan memantau perkembangan proyek double track dan Migas di Bojonegoro.

Informasi yang diterima blokBojonegoro.com dari rundown kunjungan kedua menteri ini menyebutkan, Zulkifly Hasan dan Hatta Rajasa diperkirakan akan tiba sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan jalur udara. Dua helipad buatan sudah dipersiapkan secara khusus yaitu di lapangan Desa Pacul dan lokasi alternatif di belakang halaman Polres Bojonegoro.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi mengatakan pihaknya hanya mendapatkan tugas pengamanan. Penempatan lokasi landing kedua pejabat teras itu sudah disiapkan lengkap dengan anggota keamanan. Ia juga belum bisa memastikan jalur yang digunakan nanti apakah darat atau udara, sebab sampai tadi malam semuanya masih serba alternatif.

"Pokoknya kita sudah siapkan rekayasa keamanan dan jalur yang akan digunakan untuk menyambut kedua pejabat tersebut, termasuk personel kami," ungkap Kapolres.

Humas Perhutani Bojonegoro, Markom saat dihubungi terpisah mengatakan tidak tahu persis susunan acara kunjungan Meteri Kehutanan. Ia mengaku sedang mengikuti diklat di luar kota. Hanya saja, sejak sore kemarin tampak petugas Perhutani sibuk mengecek helipad di dua lokasi yang rencananya akan digunakan untuk pendaratan dua menteri tersebut. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...