Kunjungan Dua Menteri Dompleng Kampanye To-To
Jumat, 02 November 2012 06:30:00 Kunjungan Dua Menteri Dompleng Kampanye To-To

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kunjungan Menteri Kehutanan, Zulkifly Hasan dan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Hatta Rajasa ke Bojonegoro dipastikan akan ikut mendompleng kampanye pasangan Suyoto - Setyo Hartono (To-To). Tak bisa dipungkiri, keduanya berasal dari satu bendera yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski demikian, Menteri Kehutanan juga mempunyai agenda lain yang sudah dipersiapkan oleh Perhutani setempat. Di antaranya kegiatan penyerahan bibit di Taman Wisata Dander. Sementara Menko Perekonomian akan memantau perkembangan proyek double track dan Migas di Bojonegoro.

Informasi yang diterima blokBojonegoro.com dari rundown kunjungan kedua menteri ini menyebutkan, Zulkifly Hasan dan Hatta Rajasa diperkirakan akan tiba sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan jalur udara. Dua helipad buatan sudah dipersiapkan secara khusus yaitu di lapangan Desa Pacul dan lokasi alternatif di belakang halaman Polres Bojonegoro.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi mengatakan pihaknya hanya mendapatkan tugas pengamanan. Penempatan lokasi landing kedua pejabat teras itu sudah disiapkan lengkap dengan anggota keamanan. Ia juga belum bisa memastikan jalur yang digunakan nanti apakah darat atau udara, sebab sampai tadi malam semuanya masih serba alternatif.

"Pokoknya kita sudah siapkan rekayasa keamanan dan jalur yang akan digunakan untuk menyambut kedua pejabat tersebut, termasuk personel kami," ungkap Kapolres.

Humas Perhutani Bojonegoro, Markom saat dihubungi terpisah mengatakan tidak tahu persis susunan acara kunjungan Meteri Kehutanan. Ia mengaku sedang mengikuti diklat di luar kota. Hanya saja, sejak sore kemarin tampak petugas Perhutani sibuk mengecek helipad di dua lokasi yang rencananya akan digunakan untuk pendaratan dua menteri tersebut. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
    Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
    Redaksi
    Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
    Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
    Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...